Connect with us
Tech News

Razer Phone 2 Punya Desain Identik dengan Generasi Pertama

Bocoran Razer Phone 2 terus membanjiri dunia maya. Smartphone yang disebut-sebut akan meluncur pada tanggal 10 Oktober 2018 ini rupanya punya desain yang tak berbeda jauh dengan Razer Phone generasi pertama.

Updated

Rumor yang tak kalah mengejutkan yang datang ke industri smartphone adalah keinginan Razer untuk menghadirkan Razer Phone 2 di tahun ini. Semenjak rumor ini beredar di internet, penampakan smartphone itu pun ikut-ikutan muncul.

Beberapa minggu lalu telah diperlihatkan penampakan bodi Razer Phone 2 yang memiliki tampilan identik dengan Razer Phone generasi pertama. Meski begitu, tak bisa dipastikan apakah gambar yang diperlihatkan tersebut keasliannya bisa dipertanggungjawabkan atau tidak.

Nah! Baru-baru ini giliran Evan Blass lewat akun Twitter miliknya memperlihatkan secara jelas bentuk dari Razer Phone 2. Jika dibandingkan dengan Razer Phone generasi pertama, memang secara desain perbedaannya tidak terlalu mencolok.

Hanya saja tata letak kamera ganda di bagian belakang telah diubah. Kini Razer akan menempatkan dual-camera belakang di tengah, dan di antara kedua lensanya terselip LED flash. Oh ya! Dual-camera belakang yang diletakkan masih dalam posisi horizontal.

Satu hal yang tak kalah menarik, Evan juga memberikan sedikit bocoran bahwa logo khas Razer yang berada di bagian belakang perangkat akan menyala dengan bantuan LED. Sepertinya logo tersebut bisa menyala ketika kita bermain game atau menerima notifikasi.

Baca juga

Sayangnya, tidak ada informasi soal spesifikasi yang bakal dimuat oleh Razer ke dalam smartphone gaming buatannya ini. Untuk itu, kita hanya bisa menunggu hingga smartphone ini benar-benar resmi meluncur pada tanggal 10 Oktober 2018 mendatang.

Comments

Populer