Connect with us
ZF5
Tech News

Punya RAM 3 GB, Honor 7A Dibanderol Dibawah Rp2 Juta

Droidlime.com,

/

Honor Indonesia kembali meluncurkan satu smartphone terbaru yang menyasar segmen low-end. Bernama Honor 7A, smartphone ini diotaki chipset Snapdragon 430 yang dipadu dengan pengolah grafis Adreno 505.

Dalam acara yang berlangsung di Gandaria City, Jakarta (4/6), James Yang selaku Presiden Honor Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran Honor 7A di Indonesia dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Smartphone yang pertama kali dirilis di pasar global April 2018 lalu ini mengandalkan layar full view display 18:9 dengan resolusi HD+ 720 x 1440. Kecilnya bezel di bagian atas dan bawahnya, membuat layar 5.7 inci ini menjadi terlihat lebih luas.

Di sektor fotografi, Honor 7A dibekali tiga kamera dengan konfigurasi dua kamera belakang 13 MP + 2 MP aperture f/2.2 serta satu kamera depan 8 MP aperture f/2.0 yang didukung LED Flash. Kameranya didukung mode wide aperture dimana pengguna bisa menentukan sendiri letak fokus serta tingkat pengaburan gambarnya.

Honor masih setia menggunakan EMUI untuk tampilan antar mukanya. Pada Honor 7A versinya EMUI 8.0 berbasis Android 8 Oreo dengan fitur-fitur unggulannya seperti, iAware 2.0 smart management, peningkatan efisiensi hingga 20%, dock navigation, screenshot dengan tiga jari dan On-click Split.

Untuk pengamanannya terdapat Face Unlock yang berfungsi sangat cepat dan pengamanan lain seperti pemindai sidik jari, pin, pattern dan password jika pengguna sedang tidak bisa menggunakan face unlock.

Baca juga

Hadir dengan tiga pilihan warna berbeda, hitam, biru dan emas, Honor 7A dibanderol seharga Rp1.899.000. Pengguna bisa membeli secara langsung lewat Shopee pada 7 Juni pukul 12:00.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.