Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Bocoran Google Pixel 3 XL: Layar Besar Baterai Kecil

Lagi dan lagi, bocoran mengenai smartphone besutan Google terus bergulir. Ya! Lewat video unboxing yang diperlihatkan oleh blogger Rusia, Google Pixel 3 XL punya kapasitas baterai yang dipangkas.

Updated

Belum lama ini bocoran mengenai salah satu smartphone besutan Google, yakni Google Pixel 3 XL ikut meramaikan dunia maya. Ya! dalam sebuah video unboxing, kita bisa melihat isi kotak penjualan dari smartphone tersebut.

Tak hanya itu, kita pun disuguhkan bagian panel depan dan belakang Google Pixel 3 XL. Nampak jelas, smartphone tersebut akan memiliki poni yang begitu besar dan terlihat sangat mencolok. Sedangkan pada panel bagian belakangnya, Google tetap menyematkan kamera tunggal plus LED flash.

Kini, video unboxing mengenai perangkat yang sama kembali muncul di dunia maya. Di duga kuat, video unboxing yang dibuat oleh blogger teknologi asal Rusia tersebut menggunakan unit pra-produksi Google Pixel 3 XL.

Disebutkan, Pixel 3 XL akan datang dengan layar sentuh berukuran 6,7 inci dan sudah memiliki resolusi 1.440 x 2.960. Selain itu, smartphone ini juga akan ditopang baterai berkapasitas 3.430 mAh. Untuk urusan memotret, Google Pixel 3 XL akan dilengkapi kamera utama 12 MP dan kamera depan 8 MP.

Ya! Memang agak mengkhawatirkan jika melihat kapasitas baterai yang dimiliki. Hal ini mengingat dukungan layar super lebar yang ditawarkan. Mengenai dukungan kamera yang disematkan, memang identik dengan seri pendahulunya.

Baca juga

Google Pixel 3 XL sendiri diharapkan datang dengan chipset kelas atas milik Qualcomm, yakni Snapdragon 845. RAM yang disematkan bisa sebesar 4 GB yang dipadukan storage berkapasitas 64 GB. Tentu saja, dukungan Always-on-Display diharapkan juga turut dibenamkan.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer