Connect with us
ZFLive
Tech News

Punya Layar 18:9, Advan i6 Resmi Meluncur Seharga Rp1 Jutaan

Droidlime.com,

/

Produsen smartphone asal Indonesia, Advan, resmi meluncurkan produk terbaru yang ditujukan untuk segmen entry-level. Bernama Advan i6, smartphone ini sudah menggunakan layar ful view dengan kapasitas baterai yang cukup besar.

Dalam acara yang berlangsung di XXI Lounge Plaza Senayan (24/02), Tjandra Lanto selaku Marketing Director Advan Indonesia mengungkapkan bahwa smartphone yang dibanderol seharga Rp1.499.000 hadir dengan tiga pilihan warna yaitu, glare blue, obsidian black dan light champagne gold.

Layarnya yang sudah menggunakan rasio 18:9 dapat menghasilkan visual yang lebih luas dibandingkan layar 5.5 inci yang masih menggunakan rasio 16:9, terutama saat bermain game dan menonton video. Advan juga menyematkan tombol navigasi di dalam layar untuk mempermudah dioperasikan dengan satu tangan.

Untuk dapur pacunya, Advan i6 ditenagai chipset MediaTek MT6750 quad-core 1.3 GHz yang dipadu dengan pengolah grafis Mali T-820. Sedangan RAM dan memori interalnya sebesar 2 GB dan 16 GB, pengguna juga dapat menambah memori eksternal MircoSD hingga 32 GB.

Smartphone yang dibekali kamera 13 MP + 5 MP ini sudah menggunakan sistem operasi karya Indonesia, IDOS 7.3 berbasis Android 7.0 Nougat. Baterainya sendiri tergolong jumbo sebesar 3.300 mAh yang diklaim dapat bertahan dengan aktivitas normal hingga 10 jam.

Advan juga tidak ingin ketinggalan dengan tren keamanan smartphone saat ini, pasalnya Advan i6 sudah dibekali Face ID untuk membuka kunci layar dengan wajah, Fingerprint dan Advan Secure yang sudah disematkan di setiap produk Advan, baik itu tablet maupun smartphone.

Baca juga

Bekerjasama dengan Shoppee, Advan i6 akan dijual secara flashsale dengan harga spesial Rp1.299.000. Penjualan akan dilakukan dua kali, pada Jumat 27 April dan Senin 30 April mulai pukul 12:00 sampai 14:00.

Advertisement
Comments
Tech News

Kembali Kemampuan Baterai dan Kamera Lenovo Z5 Dipamerkan Petinggi Lenovo

Published

on

Cara yang dilakukan oleh Chang Cheng selaku Vice President Lenovo tentunya mengingatkan kita dengan strategi yang dilakukan oleh orang nomor satu di OnePlus, Pete Lau. Ya! Cheng kembali menggoda pecinta gadget dengan memberikan satu lagi bocoran terbaru mengenai Lenovo Z5. Belum lama ini, Cheng mengungkapkan bahwa Lenovo Z5 akan datang dengan baterai yang menawarkan hingga 45 hari waktu siaga. Tentu saja, melihat daya tahan baterai yang ada di dalam Lenovo Z5, tak sedikit yang berharap smartphone ini akan hadir dengan catu daya berkapasitas jumbo. Nah! Bocoran terbaru yang kembali diungkap Cheng masih terkait dengan kemampuan baterai Lenovo Z5. Disebutkan, baterai...
Continue Reading
Tech News

Poster ini Ungkap Jajaran Produk Xiaomi yang Meluncur pada Akhir Mei 2018

Published

on

Xiaomi Mi 8 dan MIUI 10 adalah satu-satunya produk yang dikonfirmasi untuk diumumkan pada tanggal 31 Mei 2018 nanti oleh Xiaomi. Namun, CEO Xiaomi Lei Jun baru-baru ini mengatakan bahwa Xiaomi akan menggelontorkan berbagai produk baru di acara tersebut. Terkait dengan hal itu, beberapa penggemar perangkat Xiaomi pun atau yang dikenal dengan sebutan Mi Fans penasaran dengan produk-produk terbaru yang akan meluncur di Shenzen, Cina. Untuk itulah mereka memeriksa secara detail poster peluncuran yang belakangan ini sering muncul di internet. Setelah diperiksa lebih detail, ada tiga objek yang mereka tandai dengan lingkaran berwarna merah. MAsing-masing dari objek tersebut berbentuk kotak...
Continue Reading
Tech News

Vivo Rilis Vivo Z1, Smartphone Selfie dengan Otak Snapdragon 660

Published

on

Vivo kembali membuat kejutan dengan menghadirkan Vivo Z1 di pasar Cina. Namun jika melihat spesifikasi hardware yang disajikan, smartphone ini tak berbeda jauh dengan Vivo V9 dan X21. Selain itu, Vivo Z1 juga datang dengan layar poni alias notch di bagian atasnya. Vivo Z1 hadir dengan bentang layar LCD berukuran 6,26 inci dan memiliki resolusi 2.280 x 1.080 alias FullHD+. Smartphone yang sudah mengadopsi rasio layar 19:9 ini juga dibekali dengan chipset kelas menengah milik Qualcomm, yakni Snapdragon 660. Chipset yang dibenamkan juga sudah dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB. Vivo juga masih menyematkan...
Continue Reading

Wajib baca

Populer