Connect with us
MaxProM1
Tech News

Prototipe Meizu X8 yang Dipacu Snapdragon 710 Muncul di Internet

Meizu lewat pendirinya, Jack Wong telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mempersiapkan Meizu X8 yang didukung Snapdragon 710. Penampakan prototipe smartphone ini pun sudah muncul di internet.

Updated
Meizu X8

Pendiri Meizu Jack Wong telah mengonfirmasi bahwa selain Meizu 16 dan Meizu 16 Plus yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 8 Agustus 2018, pabrikan smartphone asal Cina ini juga sedang menyiapkan perangkat mid-range yang diberi nama Meizu X8.

Bahkan, Wong juga mengklaim bahwa smartphone ini akan dipacu Snapdragon 710, yang dijanjikan bakal lebih powerfull daripada Xiaomi Mi 8 SE. Terkait dengan hal itu, kini bocoran mengenai foto Meizu X8 yang diduga kuat sebagai prototipenya ikut muncul di internet.

Nampak jelas, smartphone ini bakal hadir dengan layar berponi di bagian atasnya. Poni alias notch yang disematkan akan dialokasikan untuk menempatkan kamera depan, earpiece, dan beberapa sensor. Dari halaman “About Phone”, juga terlihat jelas bahwa Meizu X8 akan datang dengan Android 8.1 Oreo.

 

Wong juga telah mengonfirmasi, bahwa Meizu X8 tidak akan disokong pemindai sidik jari modern alias di dalam layar (under display fingerprint). Oleh karena itu, sudah barang tentu smartphone ini akan memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat.

Selain itu, Meizu X8 juga digadang-gadang sebagai smartphone buatan Meizu yang akan menawarkan rasio screen-to-body paling tinggi. Sayangnya, untuk hal ini Meizu atau Wong sendiri tak mau mengungkap lebih jauh.

Wong juga menegaskan, ukuran layar X8 akan lebih besar dari Mi 8 SE yang memiliki layar 5,8 inci. Bisa jadi, Meizu X8 akan datang dengan bentang layar 6 inci. Soal harga, kemungkinan Meizu akan melepas mulai dari harga 1.500 Yuan hingga 2.000 Yuan atau sekitar Rp3,1 juta hingga Rp4,2 juta.

Baca juga

Mungkin, harga 1.500 Yuan untuk model RAM 6 GB + ROM 64 GB dan model paling tinggi akan datang dengan RAM 6 GB + ROM 128 GB. Disebut-sebut, Meizu X8 nantinya hadir sebagai pengganti Meizu MX. Bagaimana menurut kalian?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.