Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

POCO F1 Lite Muncul di Geekbench Pakai Snapdragon 660

Poco by Xiaomi dikabarkan akan membuat versi murah dari Pocophone F1. Terlihat di Geekbench, Pocophone F1 Lite ini hadir dengan Snapdragon 660.

Updated

Poco lewat seri Pocophone F1 berhasil mengejutkan banyak orang sejak awal kemunculannya di 2018 lalu. Tidak puas sampai situ saja, anak perusahaan Xiaomi ini dikabarkan akan meluncurkan seri terbaru Pocophone F2 dan juga seri yang lebih hemat kantong, yakni Pocophone F1 Lite.

Baru-baru ini Pocophone F1 lite terlihat di Geekbench dengan spesifikasi smartphone kelas menengah. Perangkat tersebut ditenagai prosesor Snapdragon 660 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB.

Dalam pengujian Geekbench versi 4.3.2 ini, Pocophone F1 Lite ini berhasil mendapatkan skor 1341 untuk pengujian Single-core dan skor Multi-corenya meraih 4830 poin. Smartphone ini juga sudah menjalankan sistem operasi terbaru Android 9.

Sayangnya belum ada informasi lain seputar Xiaomi Pocophone F1 Lite. Namun dalam bocoran terpisah, terdapat sebuah smartphone Xiaomi dengan codename URANUS dengan konfigurasi spesifikasi yang sama seperti Pocophone F1 Lite.

Comments

Populer