Connect with us
MaxProM1
Tech News

Penjualan Realme 2 di Lazada Pecahkan Rekor

Tercatat, sebanyak 15 ribu unit Realme 2 habis terjual dalam waktu 10 menit di Lazada. Penjualan ini pun mendulang sukses dan selanjutnya penjualan kedua akan digelar pada tanggal 24 Oktober 2018 mendatang.

Updated

Setelah sukses memperkenalkan tiga smartphone miliknya di Indonesia, Realme pada tanggal 16 Oktober 2018 menggelar penjualan online perdana. Hasilnya, Realme memecahkan rekor penjualan Realme 2 di Lazada, yakni berhasil menjual 15 ribu unit dalam waktu 10 menit.

Ya! Bisa dikatakan melalui tagline “Proud To Be Young”, Realme 2 telah berhasil menjadi smartphone pilihan terbaru untuk generasi muda di Indonesia. Sebelumnya, Realme 2 telah sukses menunjukkan eksistensinya di pasar India.

Tercatat, sebanyak 200 ribu unit Realme 2 terjual habis dalam waktu 5 menit. Tidak berhenti sampai di situ, pada tanggal 11 Oktober 2018 lalu, Realme di India juga kembali memecahkan rekor penjualan online yang berhasil menjual 700 ribu unit Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 dalam waktu 12 jam.

Seperti yang dikatakan oleh Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA lewat rilis yang diterima oleh DroidLime bahwa dirinya sangat gembira dan senang. Ini sekaligus membuktikan bahwa kedatangan Realme memang diterima positif oleh anak-anak muda di Indonesia.

“Saya sangat gembira saat mengetahui bahwa kami berhasil memecahkan rekor penjualan perdana kategori smartphone di Lazada pada tahun ini. Terjual 15 ribu unit dalam waktu 10 menit untuk merek smartphone yang baru di Indonesia merupakan sesuatu yang membanggakan,” ucap Wang.

Hal senada juga diucapkan oleh Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia. Ia mengatakan, “Realme 2 berhasil terjual habis dalam 10 menit pertama. Ini adalah hasil yang luar biasa, sebagai platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, kami sangat gembira dengan hasil penjualan perdana ini.”

Realme 2 sendiri datang dengan layar berukuran 6,2 inci HD+. Smartphone punya otak Snapdragon 450 yang juga menyertakan pilihan RAM 3 GB atau 4 GB dan storage 32 GB dan 64 GB. Smartphone ini sendiri ditawarkan mulai dari harga Rp2 juta.

Baca juga

Selanjutnya, setelah sukses memasarkan Realme 2, Realme juga akan membuka penjualan perdana Realme 2 Pro di Lazada Indonesia. Penjualan ini akan digelar pada tanggal 23 Oktober 2018, pukul 11.00 WIB dan kembali melanjutkan penjualan Realme 2 pada tanggal 24 Oktober 2018 di jam yang sama.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.