Penjualan Perdana iPhone SE Sepi Peminat

Now Reading
Penjualan Perdana iPhone SE Sepi Peminat

Berdasarkan data Localystics, selama seminggu pertama penjualan iPhone SE hanya sanggup menyumbang 0,1 persen dari seluruh pendapatan Apple. Sementara iPhone 6 berhasil menyumbang 2 persen, iPhone 6S 1 persen, dan iPhone 5s 0,9 persen.

Bukan awalan yang bagus bagi iPhone berlayar 4 inci ini yang merupakan strategi Apple untuk menawarkan iPhone dengan harga bersahabat. Merilis iPhone SE adalah langkah yang diambil Apple akibat menurunnya perkembangan penjualan iPhone sebagai pemasukan terbesar dari Apple.

iPhone SE sebenarnya ditujukan untuk para pengguna Apple yang belum mengganti perangkat iPhone lama miliknya sampai beberapa generasi iPhone. iPhone SE juga dibuat untuk para pengguna yang lebih menyukai iPhone dengan ukuran kecil.

Baca juga: Harga Modal iPhone SE Hanya Setengah Harga Jualnya

Singkatnya, Apple mengincar pengguna yang ingin membeli iPhone SE untuk menggantikan iPhone 5 lama yang merupakan seri terakhir yang berukuran 4 inci sebelum beralih ke iPhone 6 yang berlayar besar 2014 lalu.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
14%
Mau
23%
Biasa Aja
10%
Payah!
53%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response