Penampakan Cool1, Smartphone Kolaborasi LeEco dan Coolpad

Tidak lama setelah diberitakan akan berkolaborasi, smartphone perdana besutan LeEco dan Coolpad akhirnya menampakkan diri. Smartphone bernama Cool1 ini akan berkompetisi di kelas flagship. Yang menjadi nilai jual utamanya adalah kehadiran dua buah kamera utama.

Penampakan Cool1 terlihat pada lembaga sertifikasi di Cina, TENAA. Bentuknya cukup khas smartphone Cina lainnya, seperti Huawei atau Xiaomi. Bodinya terbuat dari metal dengan dua modul kamera yang ditempatkan bersusun secara vertikal di sisi belakang. Tepat di bawahnya terdapat sensor sidik jari.

cool1

Menoleh ke depan, Cool1 seperti tidak memiliki border alias tepian layar. Namun hal ini tidak memastikan kalau Cool1 adalah smartphone borderless. Pasalnya biasanya masih ada tepian berwarna hitam di dalam layarnya. Sedangkan bagian dagunya terlihat polos tanpa tombol.

Selain foto, spesifikasi Cool1 juga sudah bocor. Smartphone satu ini bakal punya layar 5,5 inci beresolusi 2K. Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 820, dibantu RAM 4 GB, storage 64 GB, dan baterai 3.500 mAh. Untuk mengetahui harganya, Anda harus sabar hingga 10 Agustus nanti saat peluncurannya.

(last edit: 4 August, 2016 / 10:11 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
35%
Biasa Aja
5%
Payah!
10%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna Huawei P9, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.