Pekerja HTC Bekerja Keras Siang-Malam untuk Ciptakan One M10

Now Reading
Pekerja HTC Bekerja Keras Siang-Malam untuk Ciptakan One M10

HTC melewatkan ajang Mobile World Congress 2016 tanpa memperkenalkan smartphone flagship-nya. Padahal para pesaingnya seperti LG, Samsung, dan Sony melakukannya. Tidak mau dibilang ketinggalan dari pesaingnya, HTC kini merilis sebuah video teaser smartphone flagship barunya yang mungkin diberi nama HTC One M10 dengan hashtag #powerof10.

Uniknya, dalam video berdurasi 28 detik ini tidak ada satu pun adegan tentang smartphone. Adegan smartphone saja tidak ada, apalagi bocoran spesifikasi dan fitur yang akan dibawa smartphone satu ini. Tapi harus kami akui, video teaser ini memang unik.

Video ini hanya memuat video sebuah gedung perkantoran yang lampunya menyala di seluruh lantainya. Namun ada satu lantai gedung tersebut yang ternyata lampunya tak pernah mati. Para pekerja di lantai tersebut adalah orang-orang HTC yang terus bekerja dalam rangka mewujudkan HTC One M10.

Baca juga: Smartphone Cina Ini Bakal Usung Teknologi 3D Touch Seperti iPhone 6s

Tentu saja video ini hanya sebuah gambaran. HTC ingin menunjukkan bahwa selama ini mereka bekerja begitu keras. Bukan karena terpaksa, tapi karena kesadaran dan kemauan mereka sendiri untuk bisa menciptakan smartphone terbaik. Mereka terobsesi akan hal itu dan berjanji akan membuktikannya.

Sekadar informasi, HTC One M10 diprediksi akan menggunakan CPU 4-core Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4 GB. Pilihan storage yang disediakan mulai dari 16, 32, dan 64 GB. Layarnya berukuran 5,1 inci dengan panel AMOLED.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
52%
Mau
0%
Biasa Aja
17%
Payah!
30%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response