Connect with us
ZF5
Tech News

Pasar Smartphone Taiwan Kedatangan OPPO A75 dan A75s

Droidlime.com,

/

OPPO diakhir tahun 2017 ini kembali menggebrak pasar smart Taiwan dengan merilis OPPO A75 dan A75s. Kedua perangkat tersebut yang masuk ke dalam lini keluarga A Series hanya dibedakan pada kapasitas penyimpanan internalnya saja.

Jika OPPO A75 hanya memiliki ROM berkapasitas 32 GB, OPPO A75s penyimpanan data internalnya lebih besar, yakni 64 GB. Untuk dukungan spesifikasi hardware lainnya, kedua smartphone tersebut memiliki kesamaan. Seperti chipset yang dipakai adalah MediaTek Helio P23 MT6763T Octa-core 2,5 GHz.

Baik A75 maupun A75s juga dikemas dengan bentang layar fullscreen yang sama, yakni 6 inci FHD+ LCD dan memiliki aspek rasio 18:9. Smartphone ini juga datang dengan dukungan RAM sebesar 4 GB dan keduanya dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 256 GB.

Berbicara soal dukungan kamera yang disematkan, OPPO merancang A75 dan A75s sebagai smartphone yang ditujukan untuk penggila selfie. Hal ini dibuktikan dengan dukungan kamera depan yang memiliki resolusi 20 MP plus aperture f/2.0. Sedangkan kamera utamanya hanya 16 MP yang disokong dengan aperture f/1.8.

Daya tarik lainnya, OPPO A75 dan A75s juga dilengkapi dengan sensor fingerprint yang disematkan di bagian belakang perangkat. Tak ketingalan, OPPO turut menyisipkan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence ke dalam fitur keamanan biometrik face recognition.

Artikel terkait

Penasaran dengan harga kedua smartphone yang sudah dibekali Color OS berbasis Android 7.1 Nougat ini? OPPO Taiwan memasarkan keduanya secara online. Jika A75 dibanderol dengan harga sekitar US$ 367, OPPO A75s sedikit lebih mahal, yakni sekitar US$ 400.

Seperti diberitakan sebelumnya, OPPO juga dikabarkan sedang menggarap lini A Series lainnya, yakni A83 dan A85. Bahkan, kedua smartphone ini sudah muncul di dalam daftar TENAA. Keduanya juga digadang-gadang bakal dikemas dengan bentang layar 5,7 inci yang memiliki aspek rasio kekinian.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.