OPPO Umumkan Super VOOC, Isi Penuh Baterai Hanya 15 Menit!

Now Reading
OPPO Umumkan Super VOOC, Isi Penuh Baterai Hanya 15 Menit!

OPPO tidak mau melewatkan gelaran MWC 2016 begitu saja. Ajang ini dijadikan OPPO untuk memamerkan teknologi baru ciptaannya yang bakal digunakan oleh smartphone flagship miliknya (OPPO Find 9). Tak mau hanya mengandalkan hardware semata, OPPO pun menciptakan teknologi Super VOOC Flash Charge.

Teknologi VOOC Flash Charge generasi pertama menyuguhkan pengisian daya baterai ekstra cepat. Kecepatan tersebut kini semakin menggila dengan kehadiran Super VOOC Flash Charge. Baterai smartphone berkapasitas 2.500 mAh bisa diisi penuh hanya dalam waktu 15 menit! Sedangkan mengisi baterai lima menit saja bisa membut smartphone on terus selama sepuluh jam untuk komunikasi telepon.

Super VOOC Flash Charge menggunakan tegangan rendah 5V dengan algoritma pulse-charge, memastikan porses pengisian bertemperatur rendah yang aman untuk baterai. Teknologi ini secara dinamis mengatur arus untuk mengisi baterai perangkat dalam waktu sesingkat mungkin.

Algoritma ini merupakan kesatuan yang tidak dapat dipisahkan mulai dari baterai yang sudah dikustomisasi, adaptor baru, kabel, dan konektor yang dibuat dengan menggunakan bahan premium dan sertifikasi kelas militer. Super VOOC Flash Charge mendukung konektor micro USB atau USB Type-C, sejalan dengan standar yang ditetapkan secara global.

 

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
79%
Mau
10%
Biasa Aja
5%
Payah!
7%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response