/ OPPO

OPPO R11 Bisa Motret Bokeh, Ini Hasil Jepretannya

OPPO sepertinya sudah terlena dan keasyikan menggarap lini smartphone seri A dan R, sementara seri Find seperti terlupakan. Bicara mengenai smartphone teranyar yang akan mereka rilis, ada smartphone OPPO R11 yang menjadi penerus R9 dan R9s.

Teaser maupun poster OPPO R11 sudah bertebaran luas di internet menjelaskan secara gamblang kalau smartphone ini akan membawa konfigurasi dual-camera belakang. Selain itu juga dipastikan kalau OPPO R11 bakal jadi salah satu smartphone pertama yang diotaki Snapdragon 660.

r11 bokeh

Diketahui spesifikasi dual-camera yang dibawa menggabungkan kamera utama 16 MP wide angle dan 20 MP telephoto untuk fungsi zoom digital 2x. Apakah kemampuannya hanya itu? Sepertinya tidak karena lagi-lagi OPPO mengumbar sebuah poster, kali ini foto wanita.

Pada foto tersebut kita bisa melihat adanya efek bokeh dimana background atau latar belakang tempat wanita tersebut berdiri terlihat blur. Ya, efek ini serupa dengan yang ditawarkan beberapa smartphone dual-camera seperti Huawei P10, Xiaomi Mi 6, atau iPhone 7 Plus. Sayangnya OPPO belum buka suara soal tanggal rilisnya.

(last edit: 21 May, 2017 / 1:02 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
57%
Mau
12%
Biasa Aja
7%
Payah!
28%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.