Connect with us
MaxProM1
Tech News

OPPO Kenalkan Teknologi Kamera SmartSensor untuk Smartphone

Updated

Selain Super VOOC Flash Charge, OPPO juga memperkenalkan teknologi kamera barunya, yaitu SmartSensor. Optical image stabilization sejatinya datang dalam dua jenis, yakni berbasis lensa dan berbasis sensor. Namun karena keterbatasan ukuran perangkat smartphone, semua solusi stabilisasi gambar yang diterapkan industri saat ini hanya berbasis lensa.

Mengandalkan pada teknologi inovatif MEMS (micro-electro-mechanical system), OPPO SmartSensor adalah solusi berbasis sensor pertama kali di dunia untuk smartphone sekaligus menjadi optical image stabilization terkecil di dunia! Kemungkinan teknologi ini pertama kali digunakan pada OPPO Find 9.

SmartSensor menggunakan tiga sumbu untuk melakukan stabilisasi gambar. Untuk mencapai stabilisasi gambar dengan tiga sumbu, SmartSensor hanya membutuhkan waktu 15 milidetik. Konsumsi daya yang rendah dari teknologi SmartSensor menyajikan suhu rendah yang konstan dan dapat mempertahankan kualitas gambar bahkan jika digunakan untuk mengambil gambar dalam waktu yang sangat lama.

Dengan SmartSensor, Smartphone OPPO menjadi seperti kamera SLR berukuran saku, mampu menangkap momen indah secara rinci. Bahkan ketika kondisi pencahayaan yang tidak ideal, seperti di sebuah pesta atau konser, SmartSensor memastikan gambar yang jelas dan terang dengan membiarkan waktu exposure yang lebih lama.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.