Connect with us
UX370-JOE
Tech News

OPPO Gelar Mega Konser Selfie Fest Bertabur Bintang

Droidlime.com,

/

oppo selfie fest

OPPO akan menyelenggarakan acara mega konser bertajuk OPPO Selfie Fest yang akan berlangsung pada pekan mendatang (24/11) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Pada pergelaran tersebut OPPO mengajak beberapa brand ambassador-nya untuk tampil menghibur seperti Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, Reza Rahadian, Chelsea Olivia, dan Robby Purba.

Selain beberapa brand ambassador tersebut, OPPO juga menyuguhkan penampil papan atas Indonesia seperti Sarah Sechan, Geisha, Chakra Khan, dan Maliq & D’essentials. Mega konser yang ditujukan sebagai perayaan perjalanan OPPO mewarnai pasar smartphone tanah air ini juga akan menampilkan musisi internasional asal Korea, PSY.

PSY yang merupakan musisi peraih penghargaan MTV Europe Music Award 2012 untuk kategori video terbaik ini akan tampil menghibur masyarakat Indonesia melalui lagu-lagu populernya seperti “Gangnam Style” pada konser ini. PSY adalah seorang musisi yang juga sangat berperngaruh di dunia maya, apalagi sejak kehadiran video resminya di YouTube pada Juli, 2012 silam, klip fenomenal ini sudah ditonton orang sebanyak 2,6 miliar lebih sampai hari ini. Untuk penyanyi seperti PSY, hal ini sudah pasti jadi kebanggaan tersendiri.

“Dalam konser kali ini kami menyuguhkan penampil terbaik Indonesia dan Internasional seperti PSY. PSY memberikan kami inspirasi, saat dimana videonya disukai miliaran penggemar di seluruh dunia, sama seperti tujuan kami untuk menjadi merek smartphone yang sangat disukai penggunanya di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Konser ini bisa disaksikan masyarakat dengan mendapatkan tiket konser melalui berbagai aktivitas online yang diselenggarakan OPPO, baik melalui jaringan media sosial OPPO Indonesia maupun beberapa media yang menjalin kerjasama. Selain itu, ratusan tiket juga akan dibagikan melalui akun Instagram ambassador OPPO seperti Robby Purba, Chelsea Olivia, Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Chelsea Olivia, Ayu Tingting, Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, dan Laudya Chintya Bella. Untuk lebih jelas mengenai event ini dapat dilihat di sini.

“Kami sangat bersyukur dapat tumbuh dan berkembang di Indonesia selama ini melalui dukungan dealer, media, user, dan fans setia kami, O-fans. Perayaan ini merupakan momentum titik kilas balik dimana kami berusaha mengembangkan dan menghasilkan produk terbaik bagi Indonesia, dan kami akan selalu melibatkan peran konsumen dalam setiap produk kami, “ tutup Ivan.

Advertisement
Comments
Tech News

K9 dan K11, Entry-level Besutan LG yang Sudah Melenggang Dipasaran

Published

on

LG K9 LG K11
LG tak hanya sibuk untuk mempersiapkan LG G7 ThinQ yang bakal menjadi smartphone andalannya di tahun ini. Belum lama ini, pabrikan elektronik asal Korea Selatan tersebut belum lama ini juga sudah merilis LG K9 dan LG K11 di pasar Italia. Perlu Anda ketahui, LG K9 sendiri merupakan K8 (2018) dan K11 adalah K10 (2018). Kedua smartphone ini sama-sama akan dibekali dengan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat. Lantas, seperti apa desain dan spesifikasi kedua smartphone ini? LG K9 dikemas dengan layar berukuran 6 inci yang memiliki resolusi HD. Dimensinya 146,3 mm x 73,2 mm x 8,2 mm dan bobotnya mencapai 152...
Continue Reading
Tech News

SHARP Diam-diam Tawarkan A2 lite via JD.id, Harganya?

Published

on

SHARP A2 lite 1
Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan SHARP yang kali ini menghadirkan SHARP 2A lite. Dikemas sebagai smartphone full screen 18:9, A2 lite hadir ke pasar Indonesia dibawa oleh SHARP yang kembali berkolaborasi dengan Foxconn. Seperti diungkap Sergio Ticoalu, Head of Marketing SHARP Smartphone Indonesia lewat rilis yang diterima oleh DroidLime bahwa SHARP A2 lite merupakan gadget yang cocok untuk gen-z dan millenials Indonesia yang hobi membuat konten di sosmed. Dikemas dengan layar LCD 5,7 inci dengan resolusi HD dan struktur On-Cell, SHARP juga menjanjikan bahwa smartphone ini mampu memberikan kecerahan layar yang lebih optimal. Proses diamond cutting-nya menghasilkan 2.5D Glass yang nyaman digenggam...
Continue Reading
Tech News

Lenovo IdeaPad 720S dengan Otak AMD Ryzen Meluncur di Indonesia

Published

on

Lenovo IdeaPad 720S
Pasar laptop Indonesia masih dianggap sexy oleh sejumlah produsen, tak terkecuali Lenovo. Untuk memenuhi komitmennya di pasar Indonesia, Lenovo menjelang akhir bulan ini kembali merilis satu laptop terbarunya, Lenovo IdeaPad 720S yang ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen. Laptop ini pun jadi yang pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia sebagai seri ultraslim dari Lenovo. Adapun AMD Ryzen yang disematkan adalah AMD Ryzen 5 2500U dan 7 2700U. Masing-masing menampilkan empat core dan delapan thread. "IdeaPad 720S dengan prosesor AMD Ryzen kami hadirkan karena perangkat ini sangat cocok untuk kehidupan mobile generasi saat ini. Tak hanya memiliki ukuran yang ringkas, laptop ini...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer