Connect with us
Tech News

OPPO Find X Punya RAM 10 GB Nongkrong di TENAA

OPPO di tahun ini telah merilis smartphone flagship yang dikembangkannya, OPPO Find X. Bocoran di situs TENAA, OPPO sedang mempersiapkan OPPO Find X dengan RAM 10 GB. Wow!

Updated

Saat ini RAM terbesar yang ada di dalam sebuah smartphone adalah 8 GB. Jadi tak tertutup kemungkinan dalam waktu dekat bakal ada smartphone yang ditopang dengan RAM 10. Bahkan sejumlah pabrikan smartphone pernah sesumbar bahwa mereka sedang mengembangkan perangkat dengan RAM 10 GB.

Vivo yang rumornya akan menggarap Vivo Xplay7 dikabarkan akan punya RAM 10 GB. Selain itu, ASUS lewat ASUS ROG Phone yang dikembangkannya juga disebut-sebut akan punya varian RAM 10 GB. Tampaknya, OPPO jadi yang pertama yang punya smartphone dengan RAM 10 GB.

Adalah OPPO Find X terbaru yang nongkrong di situs TENAA bakal punya RAM 10 GB. Seperti diungkap @UniverseIce yang berbagi foto di internet menunjukkan bahwa Find X terbaru akan punya RAM sebesar 10 GB yang dipasangkan dengan storage berkapasitas 256 GB.

Bisa dipastikan bocoran tersebut mendekati benar karena spesifikasi lengkap TENAA untuk Find X (model PAFM00) juga memiliki varian RAM 10 GB. Pembaruan untuk daftar tersebut juga baru dibuat oleh TENAA dan spesifikasi lainnya tetap sama dengan varian OPPO Find X yang saat ini sudah dipasarkan.

OPPO Find X memiliki layar AMOLED 6,42 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080. Salah satu daya tarik dari smartphone ini adalah sistem motor slider yang dapat menyembunyikan kamera depan dan belakang. OPPO juga melengkapi Find X dengan chipset Snapdragon 845.

Baca juga

Penasaran dengan harga OPPO Find X RAM 10 GB? Diperkirakan smartphone ini akan dibanderol seharga ¥ 7999 atau sekitar Rp17 jutaan. Sayangnya, OPPO belum mengonfirmasi hal ini dan belum ada informasi mengenai waktu peluncurannya.

Comments

Populer