Connect with us
MaxM2
Tech News

OPPO Akan Rilis OPPO F7 Youth, Terjangkau dan Punya Kamera Depan Cerdas

Updated

OPPO pertama kali merilis OPPO F7 pada bulan Maret 2018 lalu di India. Selanjutnya, pada bulan April 2018, OPPO memboyong smartphone yang ditujukan untuk penikmat foto selfie ini ke Indonesia. Tak hanya itu, OPPO di pasar Indonesia juga memperkenalkan OPPO F7 128GB.

Seperti tradisinya, pabrikan smartphone asal Cina ini juga sedang mempersiapkan OPPO F7 versi murah, yakni OPPO F7 Youth. Seperti yang diperlihatkan lewat video promonya yang berasal dari Nyanmar, OPPO F7 Youth akan memiliki satu kamera di bagian belakang, namun tidak ada fingerprint.

HAdir dalam balutan Diamond Black, OPPO F7 Youth mirip dengan OPPO A3 yang pernah diluncurkan oleh OPPO pada akhir April lalu. Namun yang cukup menarik, OPPO F7 Youth disebut-sebut akan disokong dengan kamera depan dengan kemampuan AI Selfie.

Sayangnya tidak ada informasi mengenai spesifikasi hardware yang dibenamkan. Namun jika smartphone ini dekat dengan OPPO A3, setidaknya OPPO tetap membenamkan chipset Helio P60 dan RAM 4 GB. Sistem operasi yang dibenamkan diperkirakan Android 8.1 Oreo dengan antarmuka Color OS.

Baca juga

Baterai yang ditanam diperkirakan berkapasitas 3.400 mAh tetap tanpa VOOC fast charging. Nah! Soal harga OPPO juga belum mengonfirmasi secara terbuka. Namun jika berkaca pada harga OPPO F7 yang sudah muncul lebih dulu, versi Youth diperkirakan akan dibanderol dengan harga US$ 260 atau sekitar Rp3,6 juta.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.