Connect with us
TUF
Tech News

OnePlus akan Jadi Pionir Adopsi Snapdragon 855

CEO OnePlus, Pete Lau berbicara langsung di acara Snapdragon Summit 2018 di Hawaii. Ia menegaskan bahwa OnePlus akan jadi pioner pabrikan smartphone yang siap mengadopsi Snapdragon 855.

Updated

Minggu ini Qualcomm punya agenda padat di Hawaii, yakni memperkenalkan SoC mobile terbarunya, Snapdragon 855. Menariknya, di acara tersebut Qualcomm juga memberikan kesempatan bagi CEO OnePlus, Pete Lau untuk menyampaikan presentasinya.

Ya! Akhirnya lewat presentasi yang dijabarkan oleh Pete Lau, kita bisa tahu bahwa OnePlus memliki rencana besar di tahun depan. Rencananya tersebut adalah meluncurkan smartphone pertama yang di dalamnya sudah bercokol Snapdragon 855.

Sayangnya, Pete Lau tak mengungkap seperti apa smartphone pertamanya dengan Snapdragon 855 itu. Namun mengingat Galaxy S10 Series yang juga menggunakan Snapdragon 855 akan meluncur di awal tahun depan, hal ini mengisyaratkan smartphone OnePlus tersebut akan muncul lebih dulu.

Ada desas-desus tentang perangkat OnePlus 5G yang diluncurkan awal tahun depan. Ya! Kemungkinannya akan muncul di ajang MWC 2019 dan perangkat pertamanya ini dengan Snapdragon 855 sudah barang tentu membawa konektivitas 5G.

Jika demikian, itu juga termasuk salah satu modem 5G Qualcomm yang baru. OnePlus juga menyebutkan bahwa perangkat 5G yang akan mendukung konektivitas “internet super cepat” itu akan lebih dulu hadir di jaringan di wilayah Eropa.

Baca juga

Selain itu, masih belum jelas perangkat ini akan disebut apa, tetapi OnePlus sebelumnya sudah menyatakan bahwa perangkat 5G-nya itu tidak akan disebut OnePlus 7. Sebaliknya, perangkat ini akan menjadi opsi “ketiga” dari jajaran smartphone yang diperkenalkannya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.