Connect with us
Tech News

OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro Bakal Hadir Mei 2019

OnePlus kabarnya sedang sibuk menggarap OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro. Nah! Bocoran terbaru menyebutkan bahwa kedua smartphone tersebut akan resmi diperkenalkan pada tanggal 14 Mei 2019.

Updated

OPPO pada tahun ini sudah merilis OPPO F11 dan F11 Pro. Sementara, Vivo juga tak mau kalah gesit, dengan merilis Vivo V15 dan V15 Pro. Seperti yang kita tahu, kedua pabrikan smartphone ini berada di bawah bendera BBK Electronics Corp.

Nah! Satu pabrikan smartphone lainnya yang juga berada di bawah bendera BBK adalah OnePlus. Ya! Beredar kabar bahwa OnePlus pada tahun 2019 ini akan merilis OnePlus 7 yang menjadi penerus OnePlus 6. Lantas, kapan smartphone itu akan diperkenalkan?

Sumber yang cukup terkemuka baru saja memberi bocoran mengenai tanggal peluncuran OnePlus 7. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa OnePlus akan mengungkap OnePlus 7 Pro juga di tanggal tersebut yang diyakini sebagai smartphone 5G pertama OnePlus.

Disebutkan, kedua smartphone itu akan meluncur pada tanggal 14 Mei 2019. Seperti yang sudah disebutkan, informasi ini keluar dari sumber yang cukup terkemuka. Bahkan ada gambar yang dilampirkan lewat kicauannya di Twitter.

Namun, ini bukan bukti yang kuat dan itu semua bisa jadi hanyalah rumor yang belum dikonfirmasi. Artinya, kita masih punya waktu sekitar satu bulan lagi hingga OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro diperkenalkan. Diharapkan, beberapa minggu kedepan, kita akan menemukan informasi yang lebih valid.

Seperti yang telah banyak diberitakan, OnePlus diperkirakan akan merilis OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro dengan dukungan kamera depan model pop-up. Bisa dibilang, OnePlus akan meniru apa yang sudah diadopsi oleh dua saudaranya, OPPO dan Vivo.

Baca juga

Namun satu hal yang menarik, OnePlus diduga kuat akan membekali OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro dengan dukungan chipset papan atas milik Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Selain itu, kedua smartphone ini juga akan datang dengan dukungan baterai jumbo yang dibekali fast charging 44W.

Comments

Populer