Connect with us
ZF5
Tech News

Nokia 8 Pro dan Nokia 9 Melenggang Tahun ini

Droidlime.com,

/

Pada ajang MWC 2018 di Barcelona, HMD Global secara resmi telah meluncurkan Nokia 8 Sirocco yang merupakan versi upgrade dari Nokia 8. Masuk dalam jajaran flagship, Nokia 8 Sirocco sudah mengadopsi layar penuh dan masuk ke dalam proyek Android One. Sayangnya, smartphone ini masih berotak Snapdragon 835.

Tak mau berhenti sampai di situ, HMD Global juga digadang-gadang bakal menelurkan dua smartphone berbekal Snapdragon 845. Kedua smartphone tersebut adalah Nokia 8 Pro dan Nokia 9. Bahkan disebut-sebut, Nokia 8 Pro akan menjadi smartphone debut perdana HMD Global dengan Snapdragon 845 yang ditawarkan paling murah.

Sementara, Nokia 9 akan menjadi smartphone premium milik HMD Global dan kabarnya dirancang dengan layar berukuran 5,7 inci yang memiliki aspek rasio 18:9. Rumor lainnya, smartphone ini akan memiliki sensor fingerprint di bawah layar.

Berbicara soal RAM dan internal storage yang dibenamkan, Nokia 9 akan lebih tinggi dibandingkan Nokia 8 Pro. Selain itu, Nokia 9 akan menggunakan kamera dengan sistem penta-lens. Menarik, apakah nantinya Nokia 9 bisa berduel dengan smartphone flagship lainnya dalam hal kamera? Ini yang akan kita tunggu.

Baca juga

Diharapkan, Nokia 9 akan diluncurkan pada bulan September 2018. Sedangkan Nokia 8 Pro yang dikemas dengan bentang layar berukuran 5,5 inci plus dual-camera utama diperkirakan akan meluncur sebulan lebih cepat, yakni Agustus 2018.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.