Moto Z, Smartphone Unik dengan Beragam Back Cover

Kebalikan dengan Sony yang mengganti seri smartphone andalannya dari Xperia Z ke Xperia X, Motorola justru beralih dari Moto X ke Moto Z. Bicara mengenai Moto Z, beberapa hari lagi Lenovo akan mengumumkan smartphone baru ini di konferensi Lenovo Tech World di San Francisco. Bagi yang tidak sabar menunggu, ada sedikit bocoran mengenai smartphone baru dari Lenovo ini.

Salah satu yang unik dari smartphone ini yang bisa dilihat dari gambar-gambar yang bocor di internet adalah penutup bagian belakangnya yang bisa diganti-ganti yang disebut StyleMods. StyleMods ini bisa dengan mudah dipasang di bagian belakang Moto Z untuk mengubah tampilan Moto Z sesuai keinginan. Terdapat beberapa pilihan bahan untuk StyleMods ini seperti lemotozather, ballistic nylon, dan wood.

 

Selain StyleMods terdapat juga fitur MotoMods. Fitur ini menambahkan fungsi baru kepada Moto Z dengan menyambungkan MotoMods ke port 16 pin yang ada di bagian bawah Moto Z. Salah satu contoh MotoMods akan mengubah Moto Z menjadi kamera lengkap dengan shutter, lens cover, dan mungkin optical zoom.

Moto Z diperkirakan akan menggunakan layar AMOLED dengan teknologi shattershield yang sama yang digunakan pada DROID Turbo 2. Kita tunggu saja detail lengkap mengenai Moto Z ini saat diperkenalkan 9 Juni mendatang bersama dengan aksesori pendukungnya.

(last edit: 6 June, 2016 / 12:54 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
69%
Mau
23%
Biasa Aja
0%
Payah!
8%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.