Connect with us
Zenbook131415
Tech News

Mi 8 Explorer Edition Terbang ke Pasar Global dengan Nama Mi 8 Pro

Mi 8 Explorer Edition disiapkan oleh Xiaomi untuk masuk ke pasar global. Salah satu satu pasar yang siap memasarkan smartphone tersebut adalah Singapura dan perangkat ini memiliki nama Mi 8 Pro.

Updated

Bisa dibilang, Xiaomi adalah salah satu pabrikan smartphone yang pintar untuk menggoda banyak pecinta gadget. Salah satu godaan terbaru yang ditawarkan oleh Xiaomi adalah keinginanya untuk memasarkan Mi 8 Explorer Edition di pasar global.

Ya! Jika di pasar Cina smartphone tersebut memiliki nama Mi 8 Explorer Edition, di pasar global smartphone tersebut memiliki nama yang berbeda, yakni Mi 8 Pro. Bahkan smartphone ini sudah nongkrong di Infocomm Media Development Authority (IMDA) di Singapura dengan kode M1807E8A.

Selain memiliki poni yang lebih kecil, Mi 8 Pro juga memiliki spesifikasi hardware yang sama dengan Mi 8 Explorer Edition. Ada desas-desus yang belum dikonfirmasi bahwa notch yang lebih kecil bisa diartikan smartphone ini tidak memiliki pemindai wajah 3D seperti yang ada pada Mi 8 Explorer Edition.

Tercatat, Mi 8 Pro memiliki layar OLED 6,21 inci dengan resolusi 2.248 x 1.080 alias FullHD+. Smartphone ini juga akan disokong Snapdragon 845 plus pilihan RAM 4 GB, 6 GB, dan 8 GB. Selain itu, Xiaomi juga membekali Mi 8 Pro dengan storage berkapasitas 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Untuk urusan memotret, kamera depan yang disematkan memiliki resolusi 20 MP. Sedangkan untuk kamera ganda di bagian belakang memiliki resolusi 12 MP + 12 MP. Ada juga dukungan pemindai sidik jari di dalam layar, baterai berkapasitas 2.900 mAh, serta Android 8.1 Oreo.

Baca juga

Sayangnya tidak ada informasi mengenai waktu peluncuran dan perkiraan harga Mi 8 Pro ini. Begitu juga dengan rencana Xiaomi, apakah smartphone ini akan dijual di negara lain atau tidak belum sama sekali dikonfirmasi oleh pabrikan smartphone asal Cina tersebut.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.