Connect with us
ZFLive
Tech News

Meizu Rilis Flyme OS 7 dengan Menghadirkan 300 Fungsi Baru

Droidlime.com,

/

Bersamaan dengan peluncuran Meizu 15, Meizu juga memperkenalkan versi terbaru dari OS yang dikembangkannya, Flyme 7. Rencananya, sistem operasi ini akan tersedia dalam bentuk update untuk Meizu 15 dan juga beberapa jajaran smartphone lawas Meizu lainnya.

Disebutkan, Flyme OS 7 akan memiliki lebih dari 300 fungsi baru 1.300 fungsi yang telah dioptimalisasi. Bahkan Meizu mengklaim bahwa waktu booting OS terbarunya ini bisa berjalan lebih cepat, yakni setara dengan waktu pemindaian sidik jari yang terpasang pada Meizu 15.

Selain itu, fitur kamera juga mendapat pembaruan tambahan. Modus AI Beauty akan menerapkan fungsi koreksi dan juga dapat menyesuaikan diri berdasarkan usia dan jenis kulit. Dikatakan, fungsi ini juga akan bekerja secara real-time sehingga juga bisa digunakan saat video chatting menggunakan aplikasi yang sudah ditetapkan.

Lalu, ada juga kemampuan kamera untuk mengambil beberapa bidikan dan memungkinkan pengguna untuk memilih ekspresi wajah terbaik. Meskipun ini sekadar fitur tambahan yang dioptimalisasi, Meizu berharap fitur ini bisa menjadi daya tarik dari Flyme OS 7 terbaru.

Tema AI terus berlanjut dengan hadirnya OneMind 2.0. Meizu juga menjanjikan, fitur ini sudah bisa bekerja lebih baik untuk memahami kebutuhan pengguna dan diharapkan juga mampu meningkatkan experince bagi pengguna saat menggunakan smartphone Meizu yang sudah berbasis Flyme OS 7.

Daya tarik lainnya, Flyme 7 dapat menjalankan banyak aplikasi dalam bentuk beberapa window kecil. Tentu saja, ini juga diharapkan mampu meningkatkan pengalaman multitasking yang lebih sempurna. Pengguna juga dapat memilah-milah aplikasi dalam urutan abjad dan dapat memindahkan ikon dengan tingkat presisi yang mulus.

Baca juga

Flyme OS 7 juga dapat mengaktifkan modus malam terbaru ke dalam aplikasi apa pun. Fitur ini pun sudah bisa bekerja lebih baik untuk menyesuaikan kondisi pencahayaan secara bersamaan. Fitur terakhir adalah mode pemulihan yang berguna untuk menyelamatkan data-data pengguna yang tersimpan di ponsel jika mengalami masalah.

Advertisement
Comments
Tech News

Kembali Kemampuan Baterai dan Kamera Lenovo Z5 Dipamerkan Petinggi Lenovo

Published

on

Cara yang dilakukan oleh Chang Cheng selaku Vice President Lenovo tentunya mengingatkan kita dengan strategi yang dilakukan oleh orang nomor satu di OnePlus, Pete Lau. Ya! Cheng kembali menggoda pecinta gadget dengan memberikan satu lagi bocoran terbaru mengenai Lenovo Z5. Belum lama ini, Cheng mengungkapkan bahwa Lenovo Z5 akan datang dengan baterai yang menawarkan hingga 45 hari waktu siaga. Tentu saja, melihat daya tahan baterai yang ada di dalam Lenovo Z5, tak sedikit yang berharap smartphone ini akan hadir dengan catu daya berkapasitas jumbo. Nah! Bocoran terbaru yang kembali diungkap Cheng masih terkait dengan kemampuan baterai Lenovo Z5. Disebutkan, baterai...
Continue Reading
Tech News

Poster ini Ungkap Jajaran Produk Xiaomi yang Meluncur pada Akhir Mei 2018

Published

on

Xiaomi Mi 8 dan MIUI 10 adalah satu-satunya produk yang dikonfirmasi untuk diumumkan pada tanggal 31 Mei 2018 nanti oleh Xiaomi. Namun, CEO Xiaomi Lei Jun baru-baru ini mengatakan bahwa Xiaomi akan menggelontorkan berbagai produk baru di acara tersebut. Terkait dengan hal itu, beberapa penggemar perangkat Xiaomi pun atau yang dikenal dengan sebutan Mi Fans penasaran dengan produk-produk terbaru yang akan meluncur di Shenzen, Cina. Untuk itulah mereka memeriksa secara detail poster peluncuran yang belakangan ini sering muncul di internet. Setelah diperiksa lebih detail, ada tiga objek yang mereka tandai dengan lingkaran berwarna merah. MAsing-masing dari objek tersebut berbentuk kotak...
Continue Reading
Tech News

Vivo Rilis Vivo Z1, Smartphone Selfie dengan Otak Snapdragon 660

Published

on

Vivo kembali membuat kejutan dengan menghadirkan Vivo Z1 di pasar Cina. Namun jika melihat spesifikasi hardware yang disajikan, smartphone ini tak berbeda jauh dengan Vivo V9 dan X21. Selain itu, Vivo Z1 juga datang dengan layar poni alias notch di bagian atasnya. Vivo Z1 hadir dengan bentang layar LCD berukuran 6,26 inci dan memiliki resolusi 2.280 x 1.080 alias FullHD+. Smartphone yang sudah mengadopsi rasio layar 19:9 ini juga dibekali dengan chipset kelas menengah milik Qualcomm, yakni Snapdragon 660. Chipset yang dibenamkan juga sudah dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB. Vivo juga masih menyematkan...
Continue Reading

Wajib baca

Populer