Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Meizu 16 Plus Punya Layar Lebih Lebar dari OPPO Find X

Jelang akhir bulan Agustus 2018 nanti, Meizu berencana akan merilis Meizu 16 Series, salah satunya adalah model Plus. Smartphone ini digadang-gadang bakal punya layar lebih lebar ketimbang OPPO Find X. Benarkah?

Updated

Pada bulan April 2018, Meizu telah mengumumkan kehadiran Meizu 15. Terus bekerja, kabarnya saat ini Meizu sedang mempersiapkan penerus dari smartphone tersebut, yakni Meizu 16 Plus. Bahkan, beberapa kali CEO Meizu sendiri, Huang Zhang memberikan beberapa sinyal penting mengenai smartphone ini.

Terbaru adalah bocoran gambar yang menunjukkan bagian panel depan yang diduga kuat untuk Meizu 16 Plus. Menariknya, gambar tersebut memperlihatkan lebih nyata panel depan Meizu 16 Plus yang ditempatkan di atas OPPO Find X.

Sudah bisa ditebak, ide dari foto ini adalah untuk membandingkan bagaimana nantinya Meizu 16 Plus akan melawan OPPO Find X, terutama pada sisi layar. Seperti yang dilihat, area yang ditempati oleh layar Meizu 16 Plus lebih besar dari OPPO Find X.

Meskipun ukuran layarnya sendiri belum terungkap, tetapi bisa kita lihat bahwa Meizu 16 Plus akan memiliki layar lebih besar dari OPPO Find X yang memiliki ukuran 6,42 inci. Tentu saja, ini sebuah gebrakan menarik yang bakal disajikan oleh Meizu kepada para pengguna setianya.

Selain itu, Meizu juga sudah menegaskan bahwa smartphone barunya ini nantinya akan mengadopsi pemindai sidik jari di dalam layar. Ini sekaligus sebagai smartphone pertama Meizu yang mengadopsi fitur keamanan biometrik paling modern.

Daya tarik lainnya, Meizu 16 Plus diperkirakan akan datang dengan chipset papan atas buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Selain itu, dukungan dual-camera belakang dan pengisian daya secara nirkabel alias wireless charging juga akan disematkan ke dalam smartphone ini.

Baca juga

Huang Zhang juga pernah berkomentar bahwa Meizu akan merilis Meizu 16 Series, termasuk Meizu 16 Plus pada tanggal 26 Agustus 2018. Sayangnya, orang nomor satu di Meizu tersebut masih pelit informasi perihal negara mana saja yang nantinya bisa mencicipi smartphone ini, selain Cina.

Comments

Populer