Connect with us
ROG GL504
Tech News

Lewat Foto, Pete Lau Pamerkan Kemampuan Kamera OnePlus 6

Published
OnePlus 6 Header Foto
Vivo V11 Pro

Senjata utama utama OnePlus yang tak lama lagi akan muncul adalah OnePlus 6. Bahkan, beberapa kali bocoran mengenai smartphone ini jadi pembicaraan yang menarik bagi sebagian pencinta gadget. Tak hanya soal spesifikasi hardware yang dibenamkan, tetapi juga desainnya.

Berbicara soal desain, sempat terjadi perdebatan yang sengit ketika para petinggi OnePlus melempar informasi bahwa OnePlus 6 akan dikemas dengan layar poni mirip iPhone X. Tentu saja, para penggemarnya menolak mentah-mentah keinginan tersebut.

Solusinya, OnePlus tetap bakal hadir dengan layar poni di bagian atasnya. Namun, bagi mereka yang tak menyukainya, dapat menyembunyikan poni tersebut dan tetap bisa memanfaatkan lebar layar yang ada. Tentu saja, ini sebuah solusi jalan tengah agar OnePlus tetap bisa mengikuti tren layar kekinian.

OnePlus 6 Terang Foto

Tak hanya itu, beberapa kali OnePlus juga melayangkan banyak video lewat sosial media yang dimilikinya untuk lebih menggambarkan kemampuan utama yang dimiliki OnePlus 6. Bisa ditebak, langkah ini dilakukan oleh OnePlus untuk lebih menggoda para penggila gadget yang memang menunggu-nunggu kehadiran smartphone ini.

Nah, godaan yang terbaru adalah yang dilakukan oleh Pete Lau selaku CEO OnePlus. Ya! Orang nomor satu di OnePlus ini baru saja merilis beberapa foto yang diambil menggunakan OnePlus 6. Pemotretan sendiri dilakukan oleh Pete Lau di beberapa sudut di Stanford University di California, Amerika Serikat.

Lewat foto-foto yang diupload ke situs jejaring sosial Weibo, Pete Lau sebenarnya ingin memamerkan kemampuan kamera belakang yang ada pada OnePlus 6. Tak hanya bagus, kamera OnePlus 6 ini diklaim oleh Pete Lau mampu menghasilkan foto yang detail dalam kondisi cahaya yang cerah.

OnePlus 6 Bokeh Foto

Tak hanya itu, Pete Lau juga memperlihatkan beberapa foto yang diambil dengan efek bokeh. Jelas, hal ini sekaligus mengindikasikan bahwa OnePlus 6 siap untuk berkompetisi dengan beberapa smartphone yang memiliki kemampuan serupa yang sudah lebih dulu muncul di pasaran.

Ditempatkan sebagai smartphone kelas atas, OnePlus memang dikabarkan tak main-main untuk menyisipkan dukungan hardware yang disematkan. Untuk otak utamanya, OnePlus masih mempercayakan kekuatan Snapdragon 845 yang dipadukan dengan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB serta internal storage hingga berkapasitas 256 GB.

Baca juga

Berbicara soal dukungan kamera yang disematkan, beredar kabar bahwa OnePlus akan membekali OnePlus 6 dengan dual-camera belakang. Konfigurasi dual-camera-nya adalah 20 MP + 16 MP. Sayangnya, kita masih belum mengetahui lebih detail mengenai dual-camera tersebut, seperti aperture dan fitur-fitur lainnya.

Comments

Wajib baca

Populer