Lenovo Kembali Hadirkan Smartphone “Modular” Moto Z Play

Now Reading
Lenovo Kembali Hadirkan Smartphone “Modular” Moto Z Play

Nama Moto kembali terdengar di ajang IFA 2016 dengan kehadiran Moto Z Play. Smartphone terbaru dari Lenovo ini melengkapi dua seri Moto Z lainnya yang sudah melenggang sejak Juni 2016 kemarin: Moto Z dan Moto Z Force.

Karena masih satu keluarga, tak heran bila desain Moto Z Play sangat identik dengan dua pendahulunya. Perbedaannya, bagian belakang Moto Z Play terbuat dari kaca, bukan metal. Selain modul kamera yang besar, sisi belakangnya tetap memuat konektor modular yang disebut MotoMods.

truezoom

Konektor ini nantinya bisa digunakan untuk menyematkan aksesori tambahan, seperti casing dengan baterai eksternal, casing dengan speaker eksternal, hingga lensa kamera tambahan. Beragam aksesori MotoMods ini tentunya mengingatkan kita akan LG G5.

Bicara soal kinerja, Moto Z Play tak akan sehebat Moto Z dan Moto Z Force. Pasalnya, Lenovo hanya membekalinya dengan spesifikasi kelas menengah saja. Smartphone berlayar 5,5 inci 1.080p ini membawa CPU Snapdragon 625 2.0 GHz, RAM 3 GB, storage 32 GB. Namun baterainya tergolong lumayan dengan kapasitas 3.510 mAh.

Mengusung kamera utama 16 MP dan sistem operasi Android M, Moto Z Play bakal dijual dengan harga €499 atau kurang lebih setara dengan Rp7,4 juta. Ketersediaannya akan dimulai pada awal bulan ini, yaitu 8 September 2016.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
32%
Mau
4%
Biasa Aja
52%
Payah!
12%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna Huawei P9, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response