Lama Vakum, Inilah Dua Ponsel Terbaru dari Nokia

Didesain untuk menangkap setiap momen istimewa dalam kehidupan sehari-hari, ponsel Microsoft Nokia 230 dual-SIM kini tersedia di Indonesia dengan harga Rp750 ribu. Ponsel ini dilengkapi dengan duet kamera 2 MP dan lampu flash LED di sisi depan dan belakang.

Nokia 230 Dual SIM adalah feature phone premium yang dilengkapi dengan konektivitas internet. Ponsel ini punya layar 2,8 inci dan baterai yang tahan lama. Karenanya, ponsel ini mungkin sangat cocok untuk menemani smartphone atau tablet yang Anda miliki.

nokia-222

Secara default, di dalamnya sudah disisipi browser Opera Mini, Bing Search, dan MSN Weather. Tak ketinggalan, Microsoft Nokia 230 juga dibekali radio dan pemutar musik untuk memutar lagu dengan format MP3. Koleksi lagu dan foto yang Anda miliki dapat disimpan di memori eksternal hingga kapasitas 32 GB.

Selai Nokia 230, Microsoft juga merilis Nokia 222 yang juga hadir dengan dua slot SIM card. Spesifikasi yang diusung kurang lebih sama, seperti kamera 2 MP namun tanpa flash, radio, browser Opera Mini, dan slot microSD hingga 32 GB. Namun, Microsoft Nokia 222 dijual lebih murah seharga Rp570 ribu.

(last edit: 11 February, 2016 / 7:53 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
53%
Mau
13%
Biasa Aja
27%
Payah!
8%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.