Jelang Musim Hujan, Xiaomi Rilis Payung Anti UV

Bukan Xiaomi namanya jika tidak bisa menghadirkan sensasi. Dikenal sebagai produsen gadget yang rajin merilis produk-produk baru, Xiaomi ternyata baru merilis produk non gadget. Berkolaborasi dengan sebuah startup bernama Mijia, Xiaomi merilis sebuah payung.

Ya, Anda tidak salah baca. Xiaomi Umbrella diproduksi oleh Mijia dengan cara penggalangan dana. Setelah dana terhimpun, tahap produksi pun dimulai. Dan kini produk yang dimaksud sudah tersedia di pasaran. Xiaomi Umbrella bukanlah payung pintar, namun memiliki kekuatan lebih baik dari payung biasa.

mi-umbrella

Saat dalam keadaan dilipat, Xiaomi Umbrella memiliki panjang 24 cm dan ketebalan 3 cm. Ketika dibentangkan, panjangnya bisa mencapai 47 cm. Sementara bobotnya sekitar 228 gram. Tidak ada tombol apapun pada payung ini, sehingga cara penggunaannya sangat simpel dan mudah.

Xiaomi Umbrella memiliki lapisan teflon sehingga diklaim memiliki ketahanan ekstra terhadap air hujan. Payung ini juga dapat menangkal dan menyerap sinar ultraviolet. Sejauh ini, Xiaomi Umbrella hanya tersedia dalam pilihan warna hitam dan dibanderol dengan harga US$10 saja. Berminat?

(last edit: 5 August, 2016 / 9:12 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
45%
Mau
18%
Biasa Aja
27%
Payah!
9%
Tentang Penulis
Elan Suherlan
Pengguna LG G6, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.