Connect with us
MaxProM1
Tech News

Inilah Xiaomi Redmi Series yang Bakal Segera Mendapatkan MIUI 10

Updated

Xiaomi pada akhir bulan Mei lalu telah merilis MIUI 10. Tak hanya sekadar merilis, Xiaomi juga menjabarkan beberapa fitur andalan yang ada di dalam antarmuka terbarunya itu. Bahkan tak lama setelah dirilis, Xiaomi langsung tancap gas untuk memasukkan MIUI 10 ke dalam tahap pengujian beta dan pembaruan pertama.

Setelah tahap tersebut, Xiaomi juga mengungkap periode di mana beberapa smartphone miliknya akan diperbarui ke antarmuka pengguna baru berbasis Android ini. Selanjutnya, pada tanggal 29 Juni 2018 lalu, pembaruan sudah mencapai beberapa perangkat Mi Series, termasuk Mi 8, Mi 8 SE, Mi MIX 2S, Mi MIX, Mi 6X, Mi 5 dan Mi Note.

Xiaomi juga menjanjikan, pada akhir bulan Juli 2018 ini, setidaknya akan ada 23 smartphone dari Redmi Series yang akan mendapatkan pembaruan MIUI 10. Beberapa diantaranya adalah Redmi S2, Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5A, Redmi 5 Plus, Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 4X, Redmi 3S, Redmi 3X, Redmi Pro, Redmi Note 5A, dan Redmi Note 4.

Secara keseluruhan, produsen smartphone asal Cina yang kini masuk lima besar di pasar global juga menyebutkan akan ada hingga 33 perangkat yang siap migrasi ke MIUI 10 pada bulan Juli 2018 ini. Tentu saja, itu angka yang sangat besar, meskipun tidak semua perangkat terbaru turut disebutkan.

Baca juga

Hal ini juga membuktikan bahwa Xiaomi akan terus berupaya untuk memanjakan para pengguna setianya alias Mi Fans agar lebih nyaman saat menggunakan perangkat yang ada di tanganya. Selain itu, ini juga bisa menjadi nilai tambah Xiaomi di mata para Mi Fans.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.