Connect with us
Tech News

Inilah Tiga Nilai Jual Vivo V15 yang Ditawarkan untuk Konsumen Indonesia

Vivo sudah mengonfirmasi akan memboyong V15 ke pasar Indonesia. Disebutkan akan ada tiga nilai jual yang ditawarkan oleh Vivo, yakni dukungan kamera depan model pop-up, tiga kamera belakang dan layar super lega.

Updated

Setelah dikonfirmasi bakal menghadirkan Vivo V Series pertama dengan pop-up camera di Indonesia, Vivo semakin getol mengungkap fitur unggulan dari Vivo V15. Terbaru, Vivo mengumumkan fitur tiga kamera belakang serta dukungan layar penuh tanpa poni.

Seperti diungkap oleh Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia bahwa dukungan kamera model pop-up, tiga kamera belakang serta layar penuh tanpa poni jadi akanj jadi nilai jual yang ditawarkan oleh Vivo ke konsumen.

“Tiga nilai jual pada Vivo V15 tentunya kami sesuaikan dengan tren terbaru serta kebutuhan konsumen Indonesia. Salah satu fitur yang ditunggu-tunggu kehadirannya di Tanah Air adalah dukungan kamera depan model pop-up,” ungkap Edy.

Lebih jauh Edy menjelaskan bahwa kamera depan model pop-up yang ada pada Vivo V15 adalah generasi ketiga yang dikembangkan dari prototipe APEX dan Vivo NEX di tahun 2018. Bedanya, Vivo telah meningkatkan kemampuan resolusinya dengan sensor 32 MP.

Tidak sekadar memperbesar ukuran sensornya, kamera depan model pop-up yang ditanam ke dalam V15 juga sudah dibekali dengan teknologi artificial intelligence alias AI. Tak hanya itu, Vivo juga memperkaya dengan berbagai efek kamera yang tetap bisa dinikmati oleh konsumennya.

Selain itu, yang tak kalah menarik tentu saja dukungan tiga kamera belakang yang disematkan secara horizontal. Vivo pun memprediksi dukungan tiga kamera belakang akan menjadi fitur inovatif lanjutan yang semakin mewarnai tren smartphone tahun ini.

Ya! Nilai jual ketiga yang ditawarkan oleh Vivo lewat Vivo V15 adalah layar penuh tanpa poni. Vivo menyebutnya Ultimate All Screen yang memiliki desain layar begitu lapang tanpa memperbesar ukuran bodi smartphone itu sendiri.

Lewat berbegai riset yang dilakukan, Vivo akhirnya membuang notch alias poni yang selama ini sempat menjadi tren pada sebuah smartphone. Sebagai gantinya, Vivo mengaplikasikan teknologi Elevating Front Camera untuk menempatkan kamera depan terpisah dari layar.

Baca juga

“Kami berusaha untuk selalu fokus dalam menghadirkan teknologi inovatif dalam setiap produk, termasuk bagi konsumen vivo di Indonesia. Kami berharap seri Vivo V15 yang akan segera hadir ini menjadi kejutan awal tahun yang patut ditunggu,” pungkas Edy.

Comments

Populer