Connect with us
ROG GL504
MWC 2018
Tech News

Inilah Harga Resmi Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ di Indonesia

Published
samsung galaxy s9
Aditya Wasa / DroidLime.com
Vivo V11 Pro

Samsung resmi meluncurkan dua smartphone flagship terbarunya Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol. Kedua smartphone ini sama-sama telah dibekali dengan chipset Exynos 9810 untuk pasar global atau Snapdragon 845 khusus pasar Amerika Utara dan Cina.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Galaxy S9 pun hadir dengan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB. Sementara Galaxy S9+ dibekali dengan RAM 6 GB dan storage internal dengan pilihan 64 GB atau 256 GB.

Kedua smartphone ini sendiri dibekali dengan kamera yang memiliki dua aperture sekaligus, dimana pada kondisi minim cahaya akan menggunakan aperture f/1.5 dan kondisi cahaya normal akan menggunakan aperture f/2.4.

Tidak hanya itu saja, Samsung mendemonstrasikan bahwa kamera utamanya dapat menghasilkan video slow-motion 960 fps. Namun dari semua fitur yang ditawarkan, banyak yang menanyakan dan menantikan informasi mengenai harga dari smartphone flagship ini.

Jo Semidang selaku Corporate Marketing Director Samsung Indonesia mengatakan bahwa Samsung Galaxy S9 akan dibanderol dengan harga resmi di Indonesia yang mencapai Rp11,5 juta untuk varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Sementara untuk Samsung Galaxy S9+ ada dua pilihan. Varian RAM 6 GB dan ROM 64 GB dibanderol Rp13 juta serta Rp14,5 juta untuk varian RAM 6 GB + ROM 256 GB.

Baca juga

Tentu saja pada saat pre-order resmi di Indonesia, biasanya Samsung akan menawarkan paket penjualan yang menarik mulai dari cashback hingga aksesori tambahan. Apakah Anda tertarik memilikinya?

Comments

Wajib baca

Populer