Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Ini Harga Samsung Galaxy A80 Edisi Blackpink di Indonesia

Samsung secara resmi memboyong Galaxy A80 edisi spesial Blackpink ke Indonesia. Sudah barang tentu, kehadiran smartphone ini bakal menyasar para fans setia Blackpink atau yang sering disebut Blink.

Updated

Setelah menghadirkan Galaxy A80 dengan rotating triple camera, Samsung membawa Galaxy A80 edisi spesial Blackpink ke Indonesia. Selama masa pre order hanya di tanggal 1 Agustus 2019, Galaxy A80 spesial edisi Blackpink ini ditawarkan seharga Rp14.999.000, dan tersedia hanya 500 unit.

Dengan persediaan terbatas, Galaxy A80 edisi spesial Blackpink terdiri dari Galaxy A80, Galaxy Buds dan Galaxy Watch yang dirancang spesial berwarna hitam dan pink sesuai dengan karakter Blackpink. Edisi spesial ini hadir sebagai bentuk kerjasama Samsung dan Blackpink sebagai brand ambassador untuk Galaxy A Series.

“Kami memilih bekerjasama dengan Blackpink untuk Galaxy A karena mereka merupakan representasi yang tepat untuk menggambarkan live generation,” ungkap Denny Galant, selaku Head of Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia lewat rilis yang masuk ke DroidLime.

Lebih jauh, Denny menjelaskan bahwa live generation di sini memiliki arti bahwa Blackpink senang membagikan cerita dan pengalaman mereka secara live, menghasilkan konten-konten yang autentik serta ingin selalu terhubung dengan para penggemar melalui berbagai platform media sosial.

Dalam satu paket Galaxy A80 edisi spesial ini, konsumen di Indonesia yang sekaligus penggemar Blackpink yang dikenal dengan sebutan Blink akan mendapatkan Galaxy A80 berwarna hitam dengan logo Blackpink pada bagian belakang handset.

Selain itu, di dalam layarnya ada juga logo Blackpink yang akan muncul dengan warna karakter Blackpink, disertai image wallpaper dan screensaver yang dirancang khusus untuk penggemar dan kolektor Blackpink. Selain satu unit Galaxy A80, juga disertai dengan Galaxy Buds dan Galaxy Watch Active berwarna pink.

Samsung Galaxy A80 sendiri hadir banyak menawarkan rangkaian inovasi menarik. Nah! Salah satu inovasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata adalat rotating triple camera pertama dengan resolusi 48 MP. Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali baterai berkapasitas 3.700 mAh dan dukungan Cinematic Infinity Display.

Baca juga

Samsung juga melengkapi Galaxy A80 dengan fitur Super Steady yang kini hadir pertama kali di Galaxy A Series untuk membantu konsumen guna mengurangi guncangan pada saat merekam gambar untuk menghasilkan kualitas pro-level action. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A80 juga sudah ditenagai oleh SoC Snapdragon 730G Mobile Platform.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer