Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Infinix Zero 5 Hadir di Indonesia Andalkan Dual-camera dan RAM 6 GB

Droidlime.com,

/

zero5

Infinix menjadikan Indonesia sebagai negara ketiga yang bisa merasakan smartphone baru buatannya, Zero 5. Sebelumnya Infinix pertama kali memperkenalkan Zero 5 di Dubai, Uni Emirat Arab, lalu juga memboyongnya ke India.

Tak hanya Infinix Zero 5, dalam acara yang berlangsung di Tjikini Lima Jakarta, Kamis (25/01), Marcia Sun selaku SEA Regional Head of Infinix Mobile juga memperkenalkan sebuah headset dan earphone baru dengan teknologi noise cancellation yang dijual dengan harga terjangkau.

Sebagai flagship terbaru Infinix, Zero 5 membawa spesifikasi mumpuni serta kamera terbaik yang ditujukan untuk para fotografer mobile. Di bagian belakangnya terdapat modul dual-camera 12 MP+13 MP dengan aperture f/2.0, 2,6x telephoto lens, 2x optical zoom, dan 10x digital zoom.

Infinix juga menyediakan fitur Portrait Mode dimana Anda dapat menghasilkan foto bokeh dengan detail yang cukup baik. Saat mengaktifkan mode profesional, Anda dapat mengatur ISO, shutter speed, zoom, manual focus, dan juga white balance.

infinixzero5

Untuk memanjakan para pencinta selfie, Infinix Zero 5 sudah dilengkapi kamera depan 16 MP dengan fitur andalan Beautify dan juga Portrait. Terdapat sembilan tingkat beautify yang bisa Anda pilih. Marcia Sun juga menambahkan bahwa hasil foto dengan mode beautify tidak akan menghilangkan detail kulit wajah.

Pada sisi layar, smartphone ini memiliki layar IPS berdimensi jumbo 5,98 inci dengan resolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel. Layarnya sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3 sehingga tahan terhadap goresan maupun benturan.

Untuk dapur pacunya, Infinix Zero 5 dipersenjatai chipset octa-core MediaTek Helio P25 2,6 GHz yang dipadu dengan GPU Mali-T880. Yang cukup mengejutkan adalah kapasitas RAM dan storage-nya yang ternyata tersedia pilihan jumbo, yakni RAM 6 GB dan storage 64 atau 128 GB.

Selain itu, baterai yang diusung juga besar, mecapai 4.350 mAh. Dan sebagai bentuk komitmen perusahaan, pada seri 2018 ini Infinix juga sudah mengikuti persyaratan tingkat komponen dalam negeri (TKDN 30 persen) serta sudah menunjuk dua pabrik besar sebagai mitra Infinix di Indonesia.

Baca juga

Soal harga, Infinix Zero 5 bakal dibanderol Rp3,5 juta untuk versi RAM 6 GB dan memori internal 64 GB yang dipasarkan melalui Lazada. Pada setiap paket pembelian, Anda akan mendapatkan garansi selama satu tahun dan perawatan khusus selama enam bulan untuk penggantian LCD jika mengalami rusak maupun pecah.

Advertisement
Comments
Tech News

OnePlus 6 akan Dibanderol Sekitar Rp8,4 Jutaan

Published

on

OnePlus 6 Leak
Tidak lama lagi OnePlus akan merilis smartphone andalannya ditahun ini yang digadang-gadang akan menjadi suksesor OnePlus 5T, yakni OnePlus 6. Bahkan beberapa minggu belakang ini, bocoran mengenai smartphone tersebut sudah ramai dibicarakan di internet. Bisa dibilang, OnePlus tak hanya menjanjikan untuk menghadirkan OnePlus 6 dengan bahasa desain yang katanya lebih baru, tetapi juga spesifikasi yang lebih berbobot. Bahkan OnePlus beberapa kali memberikan teaser bahwa smartphone ini nantinya masih akan menawarkan kecepatan sebagai senjata utamanya. Kabar terbaru yang juga beredar di internet, disebut-sebut OnePlus 6 akan diperkenalkan pada tanggal 18 Mei 2018. Namun yang cukup mengagetkan adalah info soal tempat peluncurannya...
Continue Reading
Tech News

Wow! Honor 10 Dijual Lebih Murah dari Honor View 10

Published

on

Honor 10 Launch
Honor baru saja mengumumkan smartphone terbarunya yang ditunggu-tunggu banyak penggemarnya, Honor 10. Satu hal yang menarik, smartphone ini dijual dengan harga sedikit lebih murah dibandingkan Honor View 10 dan sudah ditawarkan secara pre-order untuk pertama kali di pasar Cina. Honor 10 dikemas dengan layar berukuran 5,84 inci dan seperti kebanyakan smartphone yang muncul di awal tahun ini, Honor 10 juga memiliki poni di bagian atasnya. Sedangkan layarnya sendiri masih mengusung teknologi IPS LCD dengan resolusi FullHD+ dan aspek rasio 19:9. Meski mengusung layar penuh, Honor tetap memuat sensor pemindai sidik jari di bawah layar. Tentu saja, ini mirip dengan kebanyakan...
Continue Reading
Tech News

LG Persiapkan V40 dengan Codename Storm

Published

on

LG V40 Twitter 2
LG saat ini sedang sibuk mempersiapkan smartphone unggulan terbarunya, LG G7 ThinQ. Rencananya, smartphone ini akan diperkenalkan oleh LG pada tanggal 2 Mei 2018 di pasar Amerika Serikat dan pada tanggal 3 Mei 2018 di pasar Korea Selatan. Bersamaan dengan kedatangan LG G7 ThinQ, kabarnya LG juga akan memperkenalkan LG ThinQ V35. Tentu saja ini sebuah kabar menarik yang akan ditawarkan oleh LG untuk penggila gadget, terutama bagi mereka yang menunggu-nunggu perangkat unggulan dari LG yang hadir di tahun ini. Namun ada satu kabar yang tak kalah menarik. Ya! Pabrikan elektronik asal Korea Selatan yang juga menjadi kompetitor Samsung ini...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer