Connect with us
MaxProM1
Tech News

Infinix Zero 5 Hadir di Indonesia Andalkan Dual-camera dan RAM 6 GB

Updated
zero5

Infinix menjadikan Indonesia sebagai negara ketiga yang bisa merasakan smartphone baru buatannya, Zero 5. Sebelumnya Infinix pertama kali memperkenalkan Zero 5 di Dubai, Uni Emirat Arab, lalu juga memboyongnya ke India.

Tak hanya Infinix Zero 5, dalam acara yang berlangsung di Tjikini Lima Jakarta, Kamis (25/01), Marcia Sun selaku SEA Regional Head of Infinix Mobile juga memperkenalkan sebuah headset dan earphone baru dengan teknologi noise cancellation yang dijual dengan harga terjangkau.

Sebagai flagship terbaru Infinix, Zero 5 membawa spesifikasi mumpuni serta kamera terbaik yang ditujukan untuk para fotografer mobile. Di bagian belakangnya terdapat modul dual-camera 12 MP+13 MP dengan aperture f/2.0, 2,6x telephoto lens, 2x optical zoom, dan 10x digital zoom.

Infinix juga menyediakan fitur Portrait Mode dimana Anda dapat menghasilkan foto bokeh dengan detail yang cukup baik. Saat mengaktifkan mode profesional, Anda dapat mengatur ISO, shutter speed, zoom, manual focus, dan juga white balance.

infinixzero5

Untuk memanjakan para pencinta selfie, Infinix Zero 5 sudah dilengkapi kamera depan 16 MP dengan fitur andalan Beautify dan juga Portrait. Terdapat sembilan tingkat beautify yang bisa Anda pilih. Marcia Sun juga menambahkan bahwa hasil foto dengan mode beautify tidak akan menghilangkan detail kulit wajah.

Pada sisi layar, smartphone ini memiliki layar IPS berdimensi jumbo 5,98 inci dengan resolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel. Layarnya sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3 sehingga tahan terhadap goresan maupun benturan.

Untuk dapur pacunya, Infinix Zero 5 dipersenjatai chipset octa-core MediaTek Helio P25 2,6 GHz yang dipadu dengan GPU Mali-T880. Yang cukup mengejutkan adalah kapasitas RAM dan storage-nya yang ternyata tersedia pilihan jumbo, yakni RAM 6 GB dan storage 64 atau 128 GB.

Selain itu, baterai yang diusung juga besar, mecapai 4.350 mAh. Dan sebagai bentuk komitmen perusahaan, pada seri 2018 ini Infinix juga sudah mengikuti persyaratan tingkat komponen dalam negeri (TKDN 30 persen) serta sudah menunjuk dua pabrik besar sebagai mitra Infinix di Indonesia.

Baca juga

Soal harga, Infinix Zero 5 bakal dibanderol Rp3,5 juta untuk versi RAM 6 GB dan memori internal 64 GB yang dipasarkan melalui Lazada. Pada setiap paket pembelian, Anda akan mendapatkan garansi selama satu tahun dan perawatan khusus selama enam bulan untuk penggantian LCD jika mengalami rusak maupun pecah.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.