Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Infinix Perkenalkan Infinix HOT 6X, Dijual Seharga Rp1,5 Juta

Awal tahun ini Infinix di pasar Indonesia telah memperkenalkan satu lagi smartphone barunya, Infinix HOT 6X. Smartphone ini pun dijual dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp1,5 juta di Shopee dan AkuLaku.

Updated

Ikut meramaikan pasar Indonesia, Infinix kembali meluncurkan produk terbarunya Infinix HOT 6X. Smartphone ini datang dengan layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan memiliki rasio 19:9. Infinix mengklaim tingkat kecerahan layar mencapai 500 nit dan kontras rasio hingga 1500:1.

Di sektor fotografi, Infinix HOT 6X punya dual-camera belakang dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP yang ditopang fitur PDAF dan mampu menghasilkan foto bokeh yang berkualitas. Sedangkan di bagian depannya, Infinix membenamkan lensa 8 MP yang dibekali teknologi AI low-light selfie 4-in-1.

Bagi kalian yang tertarik untuk membawa pulang smartphone ini, cukup merogoh kocek mulai dari Rp1,5 juta. Smartphone ini pun dijual oleh Infinix ditujukan bagi para kawula muda masa kini. Sedangkan sistem keamanannya, Infinix membenamkan fitur fingerprint dan face unlock.

Nah! Untuk sektor dapur pacunya, Infinix mempercayakan Snapdragon 425 sebagai otak dari Infinix HOT 6X yang ditemani dengan pilihan RAM sebesar 2 GB atau 3 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 16 GB atau 32 GB. Tak ketinggalan, Infinix juga membenamkan baterai 4.000 mAh.

Baca juga

Di pasarkan di Indonesia, Infinix menjual Infinix HOT 6X bergandengan dengan Smartfren. Selain itu, smartphone tersebut juga hadir eksklusif di Shopee dan AkuLaku. Infinix juga tak hanya merilis HOT 6X, tetapi juga turut memperkenalkan Infinix XBand 3 dan Powerbank Quick Charge 10.000 mAh.

Comments

Populer