Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Huawei Luncurkan Monster Baru Bernama Honor 8 Pro

Droidlime.com,

/

honor 8 pro 02

Honor merupakan sebuah sub-brand smartphone dari vendor asal Cina, Huawei. Tak kalah dari Huawei itu sendiri, spesifikasi hardware yang dibawa Honor bisa dibilang mumpuni. Contohnya adalah Honor 8 Pro yang baru saja diluncurkan secara resmi di negara-negara kawasan Eropa.

Honor 8 Pro menawarakan spesifikasi hardware kelas atas seperti prosesor Kirin 960 octa-core 2,4 GHz yang digunakan juga oleh Huawei Mate 9, P10, dan P10 Plus. Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Huawei menyematkan RAM 6 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,7 inci beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel). Menariknya, smartphone ini telah didukung Fluid VR streaming yang membuatnya memiliki dukungan Virtual Reality (VR) dengan sangat baik. Selain itu, Huawei akan mem-bundling perangkat VR dan permainan VR yang bernama Galaxy on Fire pada Honor 8 Pro.

Urusan fotografi, perangkat ini telah dibekali dengan dual-camera belakang yang memiliki kombinasi 12 MP dengan sensor monokrom (hitam putih) dan 12 MP dengan sensor RGB (berwarna).

honor 8 pro

Meskipun tidak bekerja sama dengan Leica, namun dengan hadirnya dual-camera ini dapat menghasilkan foto bokeh dengan instan dan tajam. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan baik.

Sebagai smartphone tahun 2017, Honor 8 Pro telah dibekali dengan sensor fingerprint pada bagian belakangnya yang memudahkan penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone, mengaktifkan aplikasi, atau mengambil foto dengan mudah. Selain itu, baterai berkapasitas 4.000 mAh juga telah dibenamkan di dalamnya yang diklaim Huawei dapat bertahan lama.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan Android 7.0 Nougat dengan tampilan antarmuka Emotion UI 5.1 telah hadir dalam smartphone yang satu ini. Honor 8 Pro sendiri sudah dapat dipesan di toko online Vmall dengan harga 474 Poundsterling (Rp 7 jutaan).

Ada tiga paket penjualan yang berbeda, dimana paket 1 menawarkan tambahan tripod + microSD 128 GB, paket 2 menawarkan tambahan tripod + powerbank 10.000 mAh, dan paket 3 menawarkan tambahan Stontium MicroSDXC Card 3-in-1 + perangkat VR.

Advertisement
Comments
Tech News

Wajah Asli Galaxy A6+ ini Buktikan Anut Infinity Display

Published

on

Galaxy A6
Beberapa waktu lalu telah beredar penampakan Galaxy A6+ (2018). Disebut-sebut, smartphone besutan Samsung ini akan datang dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang. Nah! Kabar terbaru, smartphone ini sudah mulai terlihat wujud aslinya. Sudah nongkrong di lembaga sertifikasi National Communications Commission di Taiwan, perangkat yang diduga kuat sebagai Galaxy A6+ memiliki nomor model M-A605G/DS. Tak hanya itu, perangkat ini juga terlihat memiliki dukungan layar Infinity Display khas Samsung. Desas-desus yang juga beredar dan jadi pembicaraan menarik para pencinta gadget, Galaxy A6+ (2018) akan memiliki resolusi layar seperti saudaranya, Galaxy A6 (2018). Namun, smartphone ini memiliki bentang layar sedikit lebih lebar,...
Continue Reading
Tech News

OnePlus 6 Bakal Punya Edisi Marvel Avengers

Published

on

OnePlus Marvel
Film Avengers: Infinity War yang disutradarai oleh Russo Bersaudara (Anthony Russo dan Joe Russo) saat ini jadi perbincangan banyak orang, tak terkecuali mereka penyuka super hero besutan Marvel. Jadi sebuah hiburan yang menarik, film ini pun banyak dilirik oleh banyak industri, tak terkecuali industri smartphone. Ya! Terkait dengan hal itu, produsen smartphone yang ambil bagian untuk "memanfaatkan" ketenaran Avengers: Infinity War adalah OnePlus. Rencananya, produsen smartphone asal Cina tersebut akan merilis OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition. Untuk meyakinkan pencinta setianya dan juga penyuka super hero besutan Marvels, OnePlus pun menggodanya lewat sebuah teaser yang diupload ke YouTube. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut,...
Continue Reading
Tech News

Spesifikasi Galaxy S8 Lite dan Galaxy A8 Star Mulai Terungkap

Published

on

Samsung Galaxy A8 Leak
Baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai smartphone Samsung dengan nomor model SM-G8750. Diduga kuat, perangkat ini akan hadir dengan nama Galaxy S8 Lite. Selain itu, ada juga nomor model lainnya, yakni SM-G8850 dan kemungkinan besar ini adalah Galaxy A8 Star. Bocoran ini sendiri terungkap dari salah satu leaker ternama, MMDJ_. Diperkirakan Galaxy S8 Lite akan diotaki dengan Snapdragon 660 Octa-core yang dilengkapi dengan GPU Adreno 512. Sementara, Galaxy A8 Star belum bisa diketahui, chipset apa yang akan digunakan. Kedua smartphone ini juga sudah ditopang dengan RAM 4 GB dan ROM berkapasitas 64 GB, yang dapat di-expand via microSD hingga 256...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer