HTC Resmi Umumkan Kehadiran Smartphone Baru One X10

Dalam rangka mendongkrak penjualan smartphone-nya, HTC baru saja mengumumkan kehadiran One X10 secara resmi. Tidak ada acara besar dalam peluncuran smartphone satu ini karena HTC One X10 bukanlah smartphone flagship.

HTC One X10 menambah daftar smartphone besutan HTC yang menggunakan CPU MediaTek. Di dalam smartphone berlayar 5,5 inci ini tersimpan CPU lawas MediaTek Helio P10. CPU ini ditemani RAM 3 GB dan storage 32 GB.

Meski di atas kertas kemampuan komputasinya biasa-biasa saja, namun HTC membekali One X10 dengan fitur Boost+. Fitur ini dapat mengatur daya serta resolusi layar saat menjalankan beban berat seperti saat bermain game.

Untuk memacu performanya, HTC One X10 membawa baterai berkapasitas 4.000 mAh. Namun sepertinya baterai tersebut tidak membawa fitur fast charging. Sementara di sisi fotografi ada duet kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP.

Tidak ketinggalan, HTC juga memperkaya fitur One X10 dengan menyisipkan sensor fingerprint di bodi belakangnya. Agenda penjualannya akan dimulai di Rusia dengan banderol US$355 (Rp4,8 juta) serta pilihan warna silver dan black.

(last edit: 16 April, 2017 / 9:55 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
23%
Mau
5%
Biasa Aja
13%
Payah!
60%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.