Connect with us
MaxProM1
Tech News

Honor Magic 2 Resmi Hadir Bawa Enam Lensa Kamera

Honor sudah meresmikan smartphone flagship anyarnya, Magic 2 dengan desain slider ala OPPO Find X. Tak hanya itu, Honor juga membekali Magic 2 dengan enam lensa kamera sekaligus.

Updated

Kalau biasanya Apple sukses menciptakan tren lewat inovasi di iPhone, kali ini OPPO juga bisa dibilang berhasil menciptakan tren lewat smartphone modis Find X miliknya. Pasalnya hingga kini sudah ada beberapa smartphone flagship yang menganut desain slider mirip Find X.

Setelah sebelumnya ada Lenovo Z5 Pro dan Xiaomi Mi MIX 3, sekarang tambah satu lagi smartphone berdesain slider, yakni Honor Magic 2. Smartphone yang masih satu induk dengan Huawei ini menawarkan enam kamera sebagai jualan utamanya.

Keenam kamera tersebut, tiga di antaranya ada di depan dan tiga lainnya di belakang. Sedangkan sektor performanya ditunjang chipset 7nm Kirin 980 seperti yang ada di Huawei Mate 20 series lengkap dengan teknologi SuperCharge 40 watt.

Bicara soal kamera, tiga lensa yang ada di bodi belakang terdiri dari lensa utama 16 MP, lensa monochrome 24 MP, serta lensa ultrawide 16 MP. Ya, kali ini Honor tidak menyertakan lensa telephoto seperti halnya Huawei P20 Pro atau Mate 20 Pro.

Untuk kamera depannya juga ada tiga. Masing-masing lensa utama beresolusi 16 MP yang ditemani dua lensa tambahan masing-masing beresolusi 2 MP untuk kebutuhan depth sensor. Ada pula sensor infrared untuk menunjang fitur 3D face unlock yang dibawanya.

Honor Magic 2 datang dengan layar berukuran 6,4 inci. Panelnya OLED dan memiliki resolusi Full HD+ dengan aspek rasio 19:9. Tidak terdapat slot microSD maupun NM card pada bodinya. Jadi pengguna hanya disediakan pilihan kapasitas 6/128 GB, 8/128 GB, atau 8/256 GB untuk RAM dan storage.

Baca juga

Penjualan perdananya bakal dimulai dengan sistem pre-order mulai 6 November mendatang di negara asalnya, Cina. Smartphone flagship teranyar dari Honor ini dibanderol mulai Rp8,1 juta untuk varian terendah dan Rp10,5 juta untuk varian tertingginya.

 

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.