Connect with us
ZFMAX-Pro
Tech News

Harga dan Spesifikasi OPPO F1s Black Edition Raisa Phone

Droidlime.com,

/

raisa phone

Setelah sukses menjual smartphone bagi penggemar selfie di Indonesia, yakni F1, F1 Plus, dan F1s, kini OPPO kembali mendatangkan OPPO F1s Black Edition di tanah air. Smartphone yang satu ini memiliki desain elegan dengan balutan warna hitam pada bodinya serta menggunakan kamera depan beresolusi besar yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie dengan baik.

Kamera selfie 16 MP

f1sblack

Sebagai salah satu smartphone andalan dari OPPO, F1s Black Edition telah dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi besar mencapai 16 MP ditambah aperture f/2.0 yang dapat membuat hasil foto selfie terlihat natural meski dalam kondisi kurang cahaya.

Tak ketinggalan, dukungan fitur Beautify 4.0 yang hadir pada aplikasi bawaan kamera ini membuat wajah menjadi lebih mulus namun terlihat natural pada hasil foto yang telah diambil.

Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi yang cukup besar mencapai 13 MP yang bisa dibilang sudah menjadi standar untuk smartphone saat ini. Ditambah aperture f/2.2, LED flash, dan fitur-fitur yang hadir dapat membuat penggunanya menghasilkan foto yang menarik.

Fingerprint super cepat

f1s black 02

Mengikuti tren smartphone saat ini, OPPO F1s Black Edition telah dilengkapi dengan sensor pemindai jari di bagian tombol home. Ukuran pemindainya sendiri hanya memiliki tebal 0,1 mm dan dapat mengenali sidik jari penggunanya hanya dalam waktu 0,22 detik saja.

Dengan adanya sensor ini juga dapat membuat penggunanya dengan mudah membuka kunci smartphone, menjalankan aplikasi, mengambil foto, dan mengaktifkan beberapa fitur hanya dengan menyentuhkan jarinya pada tombol home.

Bodi metal classic black

oppo f1s black edition image 2

Bodi dari OPPO F1s Black Edition menggunakan bahan yang terbuat dalam logam aluminium alloy yang membuatnya terlihat kokoh. Menariknya, warna hitam pekat membalut bodi dari smartphone ini yang membuatnya terlihat elegan.

Hal yang paling istimewa pada OPPO F1s Black Edition tak lain adanya hiasan ukiran laser engraved berupa tanda tangan Raisa dan Logo “Your Raisa Phone” di bagian belakang. Dengan teknik laser, ukiran ini diklaim tak akan mudah terkelupas atau pudar.

RAM 3 GB dan storage 32 GB

oppo f1s black edition image 1

Dari sektor hardware, smartphone ini telah dilengkapi CPU MediaTek MT6750 octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB. Dengan kombinasi ini membuat OPPO F1s Black Edition dapat berjalan mulus ketika digunakan untuk akses media sosial atau browsing sehari-hari.

Untuk Anda yang gemar bermain game, smartphone ini juga cukup bisa diandalkan. Namun jika yang Anda mainkan adalah game-game kelas berat seperti Assassin’s Creed, frame per second yang dihasilkan tentu tak akan sempurna, alias agak tersendat.

Harga OPPO F1s Black Edition

OPPO F1s Black Edition sudah bisa dipesan secara pre-order mulai dari tanggal 7 – 14 Desember 2016 di beberapa e-commerce di Indonesia dengan harga Rp3.499.000. Sementara itu, smartphone ini akan mulai dijual secara umum akan dimulai pada tanggal 17 Desember 2016. OPPO F1s Black Edition sendiri dijual hanya dalam 6.000 unit saja.

Advertisement
Comments
Tech News

70 Juta Unit Moto G Series Sudah Berhasil Dijual Motorola

Published

on

Moto G6 Plus 1
Motorola pada tanggal 20 April kemarin telah merilis Moto G6 Series dan Moto E5 Series secara bersamaan di Brasil. Di saat yang sama, Motorola juga menegaskan bahwa mereka menargetkan penjualan Moto G6 Series yang menyasar segmen kelas menengah sebanyak 30 juta unit hingga akhir tahun 2018. Wajar jika Motorola menentukan target penjualan Moto G6 Series sebanyak itu. Sebab, Moto G sendiri merupakan salah satu seri smartphone besutan Motorola yang dinilai sukses dalam hal penjualan. Tercatat, dengan lima generasi sebelumnya, Motorola mengakui bahwa Moto G Series telah terjual sebanyak 70 juta unit di seluruh dunia. Dengan peluncuran jajaran terbaru, ditambah generasi...
Continue Reading
Tech News

Wajah Asli Galaxy A6+ ini Buktikan Anut Infinity Display

Published

on

Galaxy A6
Beberapa waktu lalu telah beredar penampakan Galaxy A6+ (2018). Disebut-sebut, smartphone besutan Samsung ini akan datang dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang. Nah! Kabar terbaru, smartphone ini sudah mulai terlihat wujud aslinya. Sudah nongkrong di lembaga sertifikasi National Communications Commission di Taiwan, perangkat yang diduga kuat sebagai Galaxy A6+ memiliki nomor model M-A605G/DS. Tak hanya itu, perangkat ini juga terlihat memiliki dukungan layar Infinity Display khas Samsung. Desas-desus yang juga beredar dan jadi pembicaraan menarik para pencinta gadget, Galaxy A6+ (2018) akan memiliki resolusi layar seperti saudaranya, Galaxy A6 (2018). Namun, smartphone ini memiliki bentang layar sedikit lebih lebar,...
Continue Reading
Tech News

OnePlus 6 Bakal Punya Edisi Marvel Avengers

Published

on

OnePlus Marvel
Film Avengers: Infinity War yang disutradarai oleh Russo Bersaudara (Anthony Russo dan Joe Russo) saat ini jadi perbincangan banyak orang, tak terkecuali mereka penyuka super hero besutan Marvel. Jadi sebuah hiburan yang menarik, film ini pun banyak dilirik oleh banyak industri, tak terkecuali industri smartphone. Ya! Terkait dengan hal itu, produsen smartphone yang ambil bagian untuk "memanfaatkan" ketenaran Avengers: Infinity War adalah OnePlus. Rencananya, produsen smartphone asal Cina tersebut akan merilis OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition. Untuk meyakinkan pencinta setianya dan juga penyuka super hero besutan Marvels, OnePlus pun menggodanya lewat sebuah teaser yang diupload ke YouTube. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut,...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer