Connect with us
Tech News

Harga Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL Bocor di Internet

Harga duo Pixel 3a besutan Google bocor di dunia maya. Model yang datang dengan ukuran layar lebih kecil akan dijual seharga Rp6 jutaan. Sementara, Pixel 3a XL yang punya layar lebih besar akan dijual seharga Rp8 jutaan.

Updated

Google kabarnya sedang sibuk untuk mempersiapkan dua smartphone terbaru, yakni Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL. Kini, harga kedua smartphone tersebut sudah mulai terlihat. Ya! Informasi mengenai harga kedua smartphone kelas menengah ini muncul dari pasar Kanada.

Disebutkan, Pixel 3a yang punya nama sandi Sargo akan dijual dengan harga CAD$649 atau setara dengan Rp6,8 juta. Sementara itu, Pixel 3a XL yang digadang-gadang akan memiliki ukuran layar sedikit lebih besar dibanderol dengan harga CAD$799 atau setara dengan Rp8,4 juta.

Ya! Bisa dibilang harga tersebut masih sesuai dengan rumor yang beredar di pasar Jerman. Di negara tersebut, Pixel 3a dengan RAM 4 GB dan internal storage 64 GB diperkirakan akan dijual dengan harga €450 atau setara dengan Rp7,2 juta.

Sekadar informasi untuk kalian, di pasar Kanada Google menjual Pixel 3 seharga CAD$999 atau sekitar Rp10,5 juta. Sementara, Pixel 3 XL dibanderol dengan harga CAD$1.129 atau sekitar Rp12 juta. Jadi, Pixel 3a dan Pixel 3a XL dijual dengan harga yang telah disebutkan di atas terlihat sangat masuk akal.

Bocorannya, Google akan mengemas Pixel 3a dengan layar 5,6 inci dan memiliki resolusi 1.080 x 2.220 piksel. Sementara, Pixel 3a XL akan diracik oleh Google dengan ukuran layar 6,0 inci dan memiliki resolusi 1.080 x 2.160 piksel.

Baca juga

Ya! Tak sedikit yang meragukan bahwa keduanya akan terlihat mirip dengan Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Namun tidak tertutup kemungkinan, Pixel 3a dan Pixel 3a XL akan punya bodi belakang yang terbuat dari polikarbonat, bukan lagi kaca.

Comments

Populer