Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL

Droidlime.com,

/

asus zenfone 3 deluxe

Setelah resmi diumumkan, ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL otomatis langsung masuk daftar penantang serius untuk segmen smartphone flagship. Berbekal spesifikasi tinggi, desain cantik berbahan full metal, serta harga yang sangat bersaing, smartphone terbaru ASUS ini mungkin bakal amat laris di pasaran.

Desain premium

asus-zenfone-3-deluxe-desain-craft

ASUS ZenFone 3 Deluxe mengikuti perkembangan smartphone premium saat ini yang kebanyakan sudah mengusung desain full metal unibody. Yang menjadi kelebihannya adalah tidak adanya garis antena, padahal setiap smartphone berbahan metal membutuhkan garis antena karena gelombang radio tidak mampu melewati metal.

ASUS ZenFone 3 Deluxe memiliki dimensi 156,4 x 77,4 x 7,5 mm dengan berat 170 gram, layar 5,7 inci Super AMOLED full HD, plus sudah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4. Yang menarik pada sisi smartphone ini terdapat cutting bevel sebesar 0.14 mm seperti cutting diamond yang menjadikannya terlihat sangat premium.

RAM 6 GB!

cpu-asus-zenfone-3-deluxe

Tidak lagi menggunakan prosesor dari Intel, ASUS langsung menggebrak dengan menggunakan prosesor terbaru dan tertinggi dari Qualcomm, yakni Snapdragon 820 dan 821. Prosesor kelas atas ini ditopang dengan RAM berkapasitas 6 GB. ASUS mengklaim, hardware ini 300 persen lebih baik untuk performa dan 30 persen lebih hemat daya.

Sementara pada sisi software, ZenFone 3 Deluxe membawa ZenUI terbaru versi 3.0 barbasis Android 6.0 Marshmallow. UI ini membawa banyak fitur untuk meningkatkan produktivitas dan juga berbagai tampilan animasi yang lebih stylish.

Kamera 23 MP

asus-zenfone-3-deluxe-camera

Generasi ZenFone terbaru ini menggunakan teknologi PixelMaster terbaru versi 3.0 yang satu paket dengan modul kamera besar beresolusi 23 MP. PixelMaster membawa banyak fitur untuk melengkapi kebutuhan memotret.

Beberapa fiturnya adalah ultra-fast instant focus, PDAF, laser autofocus, f/2.0 aperture, OIS dan EIS untuk foto dan video, low light, serta super resolution 92 MP. Kamera ini juga dilindungi dengan proteksi berbahan sapphire. Sementara untuk kamera depan beresolusi 8 MP.

Beragam fitur pendukung

asus-zenfone-3-deluxe-fingerprint

Agar bisa sukses bersaing dengan para smartphone flagship lainnya, ASUS membekali ZenFone 3 Deluxe dengan beragam fitur pendukung terbaru. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh untuk menunjang mobilitas yang memiliki kemampuan fast charging dan menggunakan USB tipe terbaru, yakni USB Type-C.

Tidak melupakan sisi audio, ASUS ZenFone 3 Deluxe dibekali dengan SonicMaster untuk pengalaman mendengarkan kualitas audio yang tinggi dan jernih. Selain itu, untuk kali pertama smartphone ASUS ini akhirnya dilengkapi dengan sensor sidik jari. Posisinya terdapat pada bagian belakang tepat di bawah kamera.

Meski ditunjang storage jumbo, ASUS menyediakan slot hybrid. Mode hybrid untuk penggunaan SIM-card, artinya Anda bisa memilih menggunakan dua SIM-card atau microSD. Kedua SIM tersebut juga sudah support untuk 4G-LTE, namun hanya salah satu saja tidak bisa secara bersamaan menggunakan jaringan 3G WCDMA/4G LTE.

Harga ASUS ZenFone 3 Deluxe

ASUS ZenFone 3 Deluxe menjadi seri paling tertinggi secara performa dari keluarga ZenFone 3 yang baru saja dirilis ini. Di Indonesia, ada dua varian ASUS ZenFone 3 Deluxe yang dipasarkan. Versi pertama mengusung CPU Snapdragon 820 dengan RAM 6 GB dan storage 64 GB, dipasarkan seharga Rp9,1 juta. Varian kedua menggunakan CPU Snapdragon 821 dengan RAM 6 GB dan storage 256 GB (UFS 2.0) dijual seharga Rp11,1 juta.

Advertisement
Comments
Tech News

LG Persiapkan V40 dengan Codename Storm

Published

on

LG V40 Twitter 2
LG saat ini sedang sibuk mempersiapkan smartphone unggulan terbarunya, LG G7 ThinQ. Rencananya, smartphone ini akan diperkenalkan oleh LG pada tanggal 2 Mei 2018 di pasar Amerika Serikat dan pada tanggal 3 Mei 2018 di pasar Korea Selatan. Bersamaan dengan kedatangan LG G7 ThinQ, kabarnya LG juga akan memperkenalkan LG ThinQ V35. Tentu saja ini sebuah kabar menarik yang akan ditawarkan oleh LG untuk penggila gadget, terutama bagi mereka yang menunggu-nunggu perangkat unggulan dari LG yang hadir di tahun ini. Namun ada satu kabar yang tak kalah menarik. Ya! Pabrikan elektronik asal Korea Selatan yang juga menjadi kompetitor Samsung ini...
Continue Reading
Tech News

Xiaomi Tunda Rilis Mi 7, Ini Alasannya

Published

on

mi7
Xiaomi sedang gencar-gencarnya menelurkan smartphone baru. Baik itu untuk segmen entry-level, mid-range, hingga high-end. Di segmen tertinggi, saat ini Xiaomi hanya mengandalkan Mi Mix 2S saja yang baru dirilis sebulan lalu. Apakah hanya itu? Sebenarnya sudah jadi rahasia umum kalau Xiaomi berencana merilis flagship lain, yakni Mi 7. Bahkan tadinya Mi 7 digadang-gadang bakal jadi smartphone Android pertama yang menggunakan Snapdragon 845. Namun prediksi tersebut nyatanya meleset. Dan baru-baru ini beredar kabar kalau Xiaomi terpaksa menunda perilisan Mi 7 karena permasalahan 3D face recognition. Ya, Xiaomi berhasrat menjadi produsen smartphone pertama yang membawa sistem pendeteksi wajah 3D tersebut, layaknya iPhone...
Continue Reading
Tech News

Motorola Resmi Luncurkan Moto E5 Series, Target Pasar Kelas Pemula

Published

on

Moto E5 Series 1
Tak hanya merilis Moto G6 Series, Motorola juga meluncurkan Moto E5 Series yang ditujukan untuk pasar entry-level. Ada tiga varian Moto E5 Series yang diperkenalkan, yakni Moto E5, Moto E5 Play dan Moto E5 Plus. Lantas, seperti apa desain dan spesifikasi hardware yang disematkan? Moto E5 Plus adalah model tertinggi dari Moto E5. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 6 inci dengan resolusi 1.440 x 720 piksel dan bodinya dibalut kaca polimer di bagian belakangnya. RAM yang ditanam ke dalam smartphone ini sebesar 3 GB dengan internal storage berkapasitas 32 GB yang masih ditambah microSD. Meskipun Moto E5 Plus terlihat...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer