Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Hands-On Vivo V15 Pro Tampilkan 3 Kamera 48 MP dan Selfie 32 MP

Menjelang hari peluncurannya, foto Hands-On Vivo V15 Pro muncul dengan 3 kamera 48 MP dan satu kamera selfie pop up 32 MP.

Updated

Vivo V15 Pro digadang-gadang akan menjadi smartphone terbaru Vivo yang diluncurkan dalam waktu dekat. Di Indonesia sendiri, Vivo berhasil mendapatkan sertifikasi TKDN dengan nilai 34.80% yang berarti akan segera masuk ke pasar lokal.

Menjelang hari peluncurannya pada tanggal 20 Februari 2019 nanti, penampakan Vivo v15 Pro makin terlihat jelas. Baru-baru muncul sebuah foto hands-on yang memperlihatkan bagian belakang serta kamera depan dari smartphone ini.

Hadir dengan varian warna biru, Vivo V15 Pro dibekali tiga buah kamera belakang beresolusi 48 MP, 8 MP dan 5 MP. Sedangkan untuk modul kamera depannya cukup unik dengan resolusi 32 MP. Vivo menghadirkan kamera pop up yang akan muncul secara otomatis saat masuk dalam mode selfie. Modul seperti ini pertama kali diperkenalkan Vivo pada seri Nex tahun lalu.

Selain warna biru, dalam bocoran terpisah Vivo V15 Pro pernah terlihat memiliki bodi belakang dengan warna gradasi antara merah dan hitam. Keduanya sama-sama tidak memiliki sensor sidik jari di bodi karena sudah mengadopsi sistem sidik jari di layar.

Di bagian depannya terdapat layar 6.4 inci yang sudah menggunakan panel Super Amoled dengan dukungan in-display fingerprint. Lalu di sektor spesifikasi, Vivo V15 Pro akan menggunakan chipset Snapdragon 675, RAM 6 GB, memori internal 128 GB serta baterai sebesar 3700 mAh.

Comments

Populer