Halo Indonesia, Pokemon GO Kini Tersedia Resmi di Google Play

Setelah dua kali meng-install Pokemon GO melalui jalur tidak resmi alias hanya meng-install versi APK-nya saja, penggemar Pokemon di Indonesia kini bisa tersenyum lebar. Game ciptaan Niantic dan Nintendo ini sudah terpajang resmi di Google Play untuk wilayah Indonesia.

Seperti diketahui, Pokemon GO memang hadir secara bergiliran, tidak langsung di semua negara. Awalnya hanya tersedia di Amerika Serikat, Selandia Baru, dan Australia, Pokemon GO kemudian hadir di beberapa negara Eropa. Disusul negara Asia seperti Jepang dan benua Amerika seperti Brazil.

Pokemon GO yang hadir di Google Play Indonesia adalah versi terbaru, yakni 0.31. Versi ini membawa cukup banyak perubahan, baik yang disukai maupun dibenci gamer. Saat kami coba meng-install dan menjalankannya, game ini dapat berjalan lancar tanpa kendala.

Jika ingin meng-install, pastikan Anda memiliki storage antara 60 MB hingga 120 MB untuk menampungnya. Sejauh ini, Pokemon GO sudah di-install lebih dari 50 juta kali di Google Play. Angka ini belum ditambah instalasi yang dilakukan oleh pengguna iOS. Tak heran jika Pokemon GO berhasil jadi game mobile paling fenomenal saat ini.

(last edit: 6 August, 2016 / 10:06 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
68%
Mau
0%
Biasa Aja
21%
Payah!
11%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.