Google Flights Resmi Dirilis di Indonesia

Now Reading
Google Flights Resmi Dirilis di Indonesia

Google resmi merilis layanan pembanding dan pemesanan tiket pesawat Google Flights di Indoensia. Google Flighst dapat diakses melalui smartphone, tablet, ataupun desktop PC dengan melalui www.google.co.id/flights. Konten yang ada pada Google Flights telah mendukung bahasa Indonesia dan harga tiket pesawatnya sudah dalam kurs Rupiah.

Pengguna yang mengakses Google Flights bakal disuguhi tampilan website yang sederhana dan mudah dipahami dan digunakan oleh konsumen yang memang ingin mencari tiket pesawat. Google Flights menyajikan informasi penerbangan termurah yang tersedia, informasi transit, serta durasi penerbangan.

google-flights

Sama seperti website pemesanan tiket pesawat lainnya, pengguna cukup memilih bandara asal dan tujuan beserta dengan tanggal keberangkatannya. Jika belum berminat untuk memesan tiket lantaran harganya yang dinilai masih mahal, maka pengguna dapat memilih untuk memantau harga agar menerima pemberitahuan lewat e-mail harga tiket diperkirakan akan berubah atau saat harganya memang telah berubah secara signifikan.

Setelah menemukan pilihan penerbangan yang cocok, pengguna akan diarahkan ke website resmi maskapai yang dipilih dengan memuat opsi pembelian sama dengan pilihan di Google Flights tadi. Selanjutnya pengguna bisa langsung memesan tiket di website maskapai tersebut.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
89%
Mau
11%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.

Leave a Response