Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

GO-FOOD Hadirkan Ganti Lokasi, Fitur Apakah ini?

Terus berbenah dan berinovasi, GO-FOOD baru-baru ini telah menghadirkan fitur teranyar di dalam aplikasinya. Ya! Fitur tersebut adalah Ganti Lokasi. Disebutkan, fitur ini sengaja dihadirkan untuk mempermudah pelanggan setia GO-FOOD mengirim makanan dan minuman dari lokasi atau kota yang berbeda.

Updated

GO-FOOD, layanan pesan-antar makanan dalam aplikasi GOJEK telah menjadi layanan terbesar di Asia Tenggara dengan jaringan mitra merchant yang luas. Terus berinovasi, GO-FOOD kini meluncurkan fitur baru yang mereka beri nama Ganti Lokasi.

Fitur ini sengaja dihadirkan untuk ditujukan bagi para pengguna yang ingin mengekspresikan kasih sayang melalui pemesanan paket makanan/ minuman bagi orang terkasihnya di kota/ wilayah lain. Tidak hanya memberikan kemudahan bagi pengguna, fitur ini memperluas cakupan wilayah pelanggan.

Aristo Kristandyo – VP Marketing GO-FOOD lewat rilis yang diterima oleh DroidLime menegaskan bahwa fitur Ganti Lokasi bertujuan untuk mempermudah pelanggan setia GO-FOOD mengirim makanan dan minuman dari lokasi atau kota yang berbeda.

“Fitur ganti lokasi di layanan GO-FOOD ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan dari para pelanggan setia, terutama para pejuang LDR (Long Distance Relationship) yang akan memakai layanan pesan-antar makanan yang dapat dilakukan dari kota, provinsi, bahkan pulau yang berbeda,” ucap Aristo.

Fitur ini dapat digunakan untuk memesan makanan atau minuman dengan jarak maksimum 25 kilometer dari lokasi pemesanan yang ditentukan oleh pelanggan. Kehadiran fitur ini sekaligus menegaskan misi utama GO-FOOD untuk meningkatkan skala dan cakupan wilayah bisnis para mitra merchant.

“Memasuki tahun keempat, GO-FOOD menjadi sahabat setia masyarakat Indonesia. Kami tidak hanya menghadirkan penawaran-penawaran menarik bagi konsumen, tapi juga selalu berupaya untuk menjembatani kebutuhan para pelaku usaha,” pungkas Aristo.

Baca juga

Hingga kini, GO-FOOD telah bermitra dengan hampir 400.000 mitra merchant dimana 80 persen diantaranya merupakan pelaku UMKM kuliner rumahan. Melalui inovasi teknologi yang terus dikembangkan, GO-FOOD berharap bisa mendukung bisnis para pelaku kuliner di Tanah Air.

Comments

Populer