Connect with us
TUF
Tech News

Gelar “Trade-In”, Ribuan Unit OPPO Find X Siap Dilepas

Kelar pre-order, OPPO langsung menawarkan Find X dalam program trade-in. Ada ribuan unit yang siap ditawarkan di acara yang digelar di Central Park, Jakarta ini.

Updated

Setelah sukses menggelar pre-order OPPO Find X di Indonesia lewat toko online, OPPO langsung tancap gas dengan menggelar Trade-In Day sekaligus penjualan langsung (offline) smartphone premiumnya tersebut. Acara ini sendiri digelar di Central Park, Jakarta mulai tanggal 8 – 12 Agustus 2018.

Dalam trade-in ini, OPPO menggandeng Laku6. Bagi kalian yang tertarik ikutan program ini, cukup membawa smartphone lawas dalam keadaan baik dan tanpa kerusakan fisik. Namun yang harus diingat, kalian tidak bisa menukarkan smartphone buatan produsen lokal dengan OPPO Find X.

Untuk kalian yang ingin membeli langsung alias tanpa ikutan program trade-in, OPPO juga membuka kesempatan dan menawarkan OPPO Find X dengan harga Rp13.499.000. Ya! Harga tersebut memang sedikit lebih mahal ketimbang saat OPPO menawarkannya dalam periode pre-order.

“Ini pertama kalinya OPPO mengadakan program trade-in. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan OPPO Find X dengan lebih mudah,” ungkap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Selain menggandeng Laku6, OPPO juga bekerja sama dengan beberapa mitra ritel, seperti Erafone, Global Teleshop, Selular Shop, Mobile Galeri, dan Point 2000. Seluruh mitra tersebut akan menjual perangkat OPPO Find X dengan berbagai pilihan pembayaran, seperti cicilan 0% selama 12 bulan dari semua bank.

Tak berbeda dengan periode ketika pre-order, konsumen yang membeli Find X dalam program trade-in ini juga bisa membawa pulang beberapa bonus tambahan, seperti VOOC Car Charge, kabel VOOC USB Type-C, garansi 2 tahun, serta asuransi layar.

Baca juga

Lantas, berapa unit OPPO Find X yang akan dilepas dalam program trade-in? Tak mau menyebutkan secara spesifik, Aryo hanya mengatakan, “Sebanyak 60% dari kuota unit OPPO Find X untuk pasar Indonesia akan kami tawarkan dalam program ini. Angkanya ribuan.”

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.