Connect with us
MaxProM1
Tech News

Galaxy S7 Usung Kamera Lebih Rendah dari Galaxy S6, Hanya 12 MP

Updated

Bocoran spesifikasi mengenai Samsung Galaxy S7 sedikit demi sedikit sudah mulai terkuak. Melalui sebuah foto yang di-upload di forum Reddit, tersebar spesifikasi smartphone Samsung SM G93 yang diduga adalah Galaxy S7. Yang cukup mengejutkan adalah spesifikasi mengenai kameranya.

Samsung bakal merilis dua jenis Galaxy S7, yakni versi biasa dengan layar datar dan versi edge dengan layar melengkung. Kedua versi tersebut sama-sama memiliki dua ukuran layar, versi biasa berukuran 5,2 inci dan versi plus dengan ukuran 5,7 inci.

samsung-s7-kamera

Foto yang tersebar di Reddit tersebut mengungkap bahwa varian Galaxy S7 dengan layar 5,7 inci beresolusi 2.560 x 1.440 piksel menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530, serta RAM dengan kapasitas 4 GB. Sementara di sisi kamera, Galaxy S7 justru hanya dibekali kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP.

Resolusi kamera depannya masih sama seperti Galaxy S6, namun resolusi kamera utamanya lebih rendah (sebelumnya 16 MP). Hal ini justru menguatkan dugaan bahwa Samsung memang merancang kamera dengan resolusi lebih rendah namun memiliki sensor yang lebih besar.

Meski kalah dalam hal resolusi, kamera baru yang bakal digunakan pada Galaxy S7 tersebut diyakini memiliki kualitas foto yang lebih baik ketimbang kamera Galaxy S6. Rencananya Samsung bakal memperkenalkan Galaxy S7 bulan depan di perhelatan Mobile World Congress 2016 yang akan diadakan di Barcelona, Spanyol.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.