Connect with us
Tech News

Galaxy S10+ Pakai Layar Infinity-O dengan Dua Kamera Depan

Smartphone premium yang ditunggu-tunggu kehadirannya di awal tahun depan adalah Galaxy S10 Series besutan Samsung. Salah satu model yang bakal dihadirkan adalah Galaxy S10+ dan digadang-gadang, smartphone ini bakal pakai layar Infinity-O yang memuat dua kamera depan.

Updated

Sejumlah bocoran yang terus mengalir deras menyebutkan bahwa Samsung akan mengemas Galaxy S10 Series dengan layar Infinity-O. Ya! Itu adalah desain layar baru yang diperkenalkan oleh Samsung di ajang Samsung Developer Conference (SDC) yang digelar beberapa waktu lalu.

Namun, menurut keterangan yang diungkap oleh Ice Universe, Galaxy S10+ yang memiliki ukuran layar lebih besar akan datang dengan cut-out yang sedikit lebih unik. Jika bocorannya akurat, Galaxy S10+ akan memulai debutnya tahun depan dengan dua selfie-camera.

Dijabarkan lebih jauh, sensor pertama yang disematkan akan jadi sensor biasa, sementara sensor kedua akan mendukung bidikan sudut lebar. Tentu saja, ini mengindiskasikan bahwa lubang di bawah layar yang akan jadi “rumah” kamera depannya itu akan dibuat lebih besar.

Oleh karena itu, guna mempertahankan desain yang lebih bersih, Samsung kemungkinan besar akan menggunakan lubang berbentuk pil pada layar Galaxy S10+ yang akan menggabungkan kedua kamera yang menghadap ke depan.

Selain dari cut-out yang berbeda dan dua kamera di bagian depan, perbedaan Galaxy S10+ lainnya terkait jumlah dukungan kamera di bagian belakang. Ya! Disebut-sebut Samsung akan membenamkan tiga kamera belakang sekaligus. Selain itu, smartphone ini diklaim akan tiba dengan baterai 4.000 mAh.

Tentu saja yang tak kalah mengesankan adalah rasio screen-to-body. Ya! Kemungkinan Galaxy S10+ akan punya rasio screen-to-body mencapai 93,4 persen. Namun dari semua itu, tentunya kita juga akan menunggu jeroan dari smartphone tersebut.

Baca juga

Diduga kuat, Galaxy S10 Series akan datang dengan chipset Exynos 9820 atau Snapdragon 8150. Selain itu, smartphone ini juga akan datang dengan interface terbaru besutan Samsung, yakni One UI berbasiskan Android 9 Pie. Bagaimana menurut kalian?

Comments

Populer