Connect with us
ZF5
Tech News

Galaxy Note9 dengan Chipset Snapdragon 845 Muncul di Geekbench

Droidlime.com,

/

Kerja keras Samsung menggarap Galaxy S9 dan S9+ sepertinya terbayar lunas. Bagaimana tidak, sejumlah penyuka gadget memberikan nilai positif terhadap duo Galaxy S Series terbaru ini. Dan saat dipasarkan pertama kali, tak sedikit orang yang rela antri untuk membeli Galaxy S9 dan S9+. Padahal, harganya terbilang tak murah.

Apakah Samsung langsung berpuas diri? Rupanya tidak! Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini langsung tancap gas untuk menggarap smartphone premium lainnya, yakni Galaxy Note9. Tak sedikit yang menduga, suksesor Galaxy Note8 ini akan memiliki dukungan chipset yang sama seperti yang ada pada Galaxy S9 dan S9+.

Dugaan itu pun bukan tanpa alasan. Ya! Baru-baru ini ada bocoran yang diduga Galaxy Note9 yang sudah diuji melalui aplikasi Geekbench. Memiliki kode penamaan SM-N960U, tampak jelas bahwa smartphone ini telah disokong dengan chipset Snapdragon 845 Octa-core, RAM sebesar 6 GB dan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Tercatat, hasil pengujian perangkat yang diduga Galaxy Note9 mencapai skor 2.190 poin untuk pengujian single-core. Sedangkan pengujian multi-core, skor yang dihasilkan mencapai 8.806 poin. Bisa dibilang, skor yang dihasilkan oleh smartphone ini tak berbeda dengan smartphone milik Xiaomi, yakni Mi MIX 2S yang juga diotaki Snapdragon 845.

Baca juga

Kabar lainnya juga menyebutkan, perangkat yang memiliki kode penamaan SM-N960U ini diperkirakan akan dipasarkan untuk negara yang berada di kawasan Amerika Utara. Tak hanya itu, disebut-sebut, Galaxy Note9 yang nantinya akan meluncur pada pertengahan tahun ini akan memiliki baterai lebih besar dari yang ada di Galaxy Note8.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.