Connect with us
MaxM2
Tech News

Galaxy J6 Bakal Punya Fitur Face Recognition dan Dukungan Dolby Atmos

Updated

Beberapa lembaga survei yang berkutat di industri teknologi informasi masih menempatkan Samsung sebagai produsen smartphone nomor satu di pasar global. Bisa dikatakan, Samsung tak hanya sukses menggulirkan smartphone kelas atas, tetapi juga kelas menengah dan entry-level.

Tak hanya itu, kepercayaan masyarakat global terhadap kualitas smartphone yang diproduksi oleh Samsung juga masih tinggi. Konsumen pun beranggapan bahwa Samsung mampu meramu perangkatnya lebih baik dibandingkan kebanyakan produsen smartphone lainnya.

Nah! Untuk menyasar kelas mid-to-low alias menengah ke bawah, Samsung punya smartphone yang ditempatkan ke dalam keluarga Galaxy J. Smartphone ini pun oleh Samsung diracik dengan spesifikasi hardware yang menarik, namun dijual dengan harga terjangkau.

Keluarga Galaxy J terbaru yang tak lama lagi akan muncul adalah Galaxy J6. Sebelumnya dikabarkan bahwa smartphone ini akan meluncur di beberapa negara di kawasan Eropa pada tanggal 21 Mei 2018. Kabar terbaru, smartphone ini juga akan hadir pada tanggal 22 Mei 2018 di India.

Mengusung tagline “To Infinity & More”, smartphone ini memiliki desain yang mirip dengan Galaxy A6 (2018), yakni memiliki layar penuh dengan desain Infinity Display. Selain itu, smartphone ini kabarnya juga akan dilengkapi dengan Face Recognition dan Dolby Atmos Audio.

Baca juga

Sayangnya, Samsung belum mau memberi bocoran mengenai spesifikasi hardware yang dibenamkan ke dalam smartphone ini. Oleh karena itu, kita tunggu saja kehadiran smartphone Galaxy J6 ini pada tanggal 21 dan 22 Mei 2018 nanti.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.