Connect with us
Tech News

Foto dan Spesifikasi Moto G7 Power Bertebaran di Internet

Salah satu seri Moto G7 yang akan dirilis oleh Motorola dalam waktu dekat adalah Moto G7 Power. Belum juga diperkenalkan, foto dan spesifikasi mengenai smartphone ini telah bertebaran di internet.

Updated

Hingga saat ini Motorola memang belum mengumumkan secara resmi kapan seri Motorola Moto G7 akan diumumkan. Namun tak sedikit yang menduga, Motorola akan mengumumkan lini smartphone barunya itu dalam waktu dekat, diperkirakan pada bulan Februari nanti.

Nah! Terkait dengan smartphone terbaru Motorola yang akan dihadirkan, baru-baru ini muncul foto yang diduga kuat Moto G7 Power. Diperkirakan, smartphone tersebut tertangkap kamera di salah satu toko di Brasil. Hal itulah yang mengindikasikan bahwa peluncuran resmi smartphone tersebut sudah dekat.

Beberapa gambar mengonfirmasi spesifikasi Moto G7 Power dan ada juga informasi yang mengungkapkan harga jual smartphone tersebut. Meskipun harganya ditujukan untuk pasar Brasil, setidaknya itu memberikan gambaran kepada kita mengenai harga Moto G7 Power ketika dipasarkan di negara lain.

Disebutkan, Moto G7 Power akan datang dengan layar HD+ berukuran 6,2 inci dan punya potongan poni di bagian atas layarnya. Poni tersebut dimanfaatkan untuk menampung selfie-camera yang diperkirakan memiliki resolusi 8 MP.

Smartphone ini diperkirakan akan dipacu oleh prosesor yang memiliki clock speed 1,8 GHz. Diperkirakan, itu adalah platfor seluler Snapdragon 632 dan dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB serta penyimpanan internal berkapasitas 32 GB.

Tak tertutup kemungkinan Motorola akan menghadirkan Moto G7 Power dengan pilihan RAM dan intternal storage yang berbeda. Sedangkan pada bagian belakangnya akan nongkrong kamera utama tunggal dengan resolusi 12 MP yang ditempatkan bersama LED flash dalam sebuah lingkaran.

Selain itu, di bagian belakang juga ada pemindai sidik jari yang dilambangkan dengan logo khas Motorola. Satu hal yang menarik, Motorola mengemas smartphone ini dengan balutan kaca yang memantulkan cahaya. Varian yang diperlihatkan dalam foto tersebut adalah berwarna biru.

Untuk catu dayanya, disebutkan bahwa smartphone ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh. Smartphone ini juga akan datang dengan serangkaian aplikasi yang dikembangkan oleh Motorola dan tentunya beberapa aplikasi milik Google.

Baca juga

Moto G7 Power di Brasil dijual dengan harga BRL 1.399 atau setara Rp5 jutaan. Ya! Smartphone tersebut terbilang mahal jika dibandingkan dengan bocoran harga di Eropa yang akan dijual dengan harga € 209 atau sekitar Rp3 jutaan.

Comments

Populer